Lumbung Berita
NEWS TICKER

Dua Warga Purwodadi Dibacok di Purwosari

Kamis, 22 April 2021 | 9:38 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com

Nasib malang dialami Sholikin (69) dan Nurhasan (40). Dua warga Desa Capang, Kecamatan Purwodadi itu menjadi korban bacok di Dusun Sawur, Desa Pucangsari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Kamis (22/04/2021).

Pembacokan terjadi sekira pukul 13.30 WIB. Pelakunya adalah Samsul Hadi (43) yang notabene masih satu desa dengan korban.

Kronologis yang berhasil dihimpun Lumbung Berita, peristiwa ini terjadi kala mereka sedang bekerja di sawah di Dusun Sawur.

Tanpa sebab yang jelas, Hadi kemudian ngamuk. Ia mengambil sabit dan membacok kedua rekan kerjanya itu.

“Pada saat mereka bekerja, Samsul Hadi ini mengamuk. Ia mengambil sabit dan membacok dua rekannya tanpa sebab,” terang Kapolsek Purwosari AKP Safiudin.

Beruntung Babinsa dan Bhabinkamtibmas sedang beraktivitas di desa tersebut. Kedua petugas itu akhirnya mengamankan pelaku.

“Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang saat itu sedang sambang desa kemudian mengamankan pelaku dan membawa korban ke Puskesmas Purwosari,” lanjut Safiudin.

Bacokan itu membuat Solikin menderita luka pada punggung sebelah kiri. Sedangkan Nurhasan mengalami luka di kepala bagian belakang, tangan kanan, dan luka 3 titik di punggung.

Baca Juga : klik disini  Bawa Sajam, Warga Lebaksari di Amankan Polsek Wonorejo

Selain mengamankan pelaku, petugas juga membawa sejumlah barang bukti. Yakni sebilah sabit dan dua stel pakaian milik korban.

“Pelaku dan barang bukti kini diamankan di Mapolsek Purwosari,” tutup perwira dengan pangkat tiga balok di pundak tersebut.

Saat ini korban di rujuk ke RSUD Bangil, setelah mendapat pertolongan pertama dari Puskesmas Purwosari.

Jurnalis : Ulum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!