Lumbung Berita
NEWS TICKER

Dukungan Gus Muhaimin Maju Capres Terus Mengalir

Selasa, 25 Juli 2023 | 1:44 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Blitar_Lumbung-Berita.com
Abdul Muhaimin Iskandar, selaku Ketua Umum PKB, tak hentinya mendapat dukungan dari elemen masyarakat untuk maju sebagai Calon Presiden 2024 mendatang.

Salah satu dukungan datang dari para komunitas petani milenial yang ada di Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Selasa (25/07/2023).

Mokhammad Ilham, salah satu anggota petani milenial dalam deklarasinya menyampaikan bahwa komunitas Laskar Blitar Maju siap dukung Gus Muhaimin untuk menjadi presiden 2024.

“Gus Muhaimin merupakan sosok pribadi yang mengerti nasib para petani, seperti membantu berbagai kebutuhan petani dan selalu memperjuangkan hak petani,” ujarnya.

Diketahui, Gus Muhaimin memiliki beberapa program, beberapa diantaranya adalah program pembangunan dan pertanian yang menjadi prioritas utama.

Untuk pertanian sendiri, program Gus Muhaimin menargetkan mendapatkan surplus pangan yang berkorelasi langsung dan sejalan dengan kesejahteraan para petani.

“Saya mewakili anggota petani milenial Laskar Blitar Maju berharap dengan adanya program tersebut nantinya dapat meningkatkan sektor pertanian ramah lingkungan, terintegrasi dengan kearifan lokal di setiap daerah yaitu, dengan peningkatan produktifitas tanaman pangan sebagai kebutuhan utama masyarakat yang harus di tingkatkan,” paparnya.

Baca Juga : klik disini 👇  Pihak RSUD Grati Tepis Melakukan "Malpraktek" Atas Meninggalnya Balita 1 Tahun

Ia menambahkan, program ini sangat cocok dengan kondisi masyarakat tani di Kademangan. Pasalnya daya saing produk tanaman pangan dan perkebunan selama ini kurang tersentuh oleh Pemerintah.

Dengan menggandeng Komunitas petani milenial tersebut, ia berharap para petani muda bisa menjadi energi perubahan ekonomi di masa depan yang lebih produktif, kreatif, dan berdaya saing membawa kemajuan bangsa.

“Gus Muhaimin hadir untuk menjawab persoalan yang terjadi pada masyarakat sebagai wasilah perjuangan yang bisa menghadirkan maslahah dari suatu masalah,” tutupnya.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!