Lumbung Berita
NEWS TICKER

Edarkan Narkotika, Warga Prigen di Tangkap Polsek Purwodadi

Jumat, 22 Maret 2024 | 7:15 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Bergerak dan Berdampak di lakukan Polsek Purwodadi. Dipimpin langsung AKP Pujianto, Polsek Purwodadi mengungkap dan menangkap pengedar narkotika jenis sabu dan pil dobel “Y”. Kamis (21/03/2024).

Mendapat informasi dari masyarakat tentang maraknya peredaran narkotika di wilayahnya, Kapolsek Purwodadi, AKP Pujianto, bersama jajaran langsung bertindak dan melakukan penyelidikan.

Hasilnya, Adi (18th) dan Supriyadi (33th). Keduanya warga Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen di tangkap Polsek Purwodadi.

“Berkat laporan masyarakat, kami menangkap dua diduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan pil *Y*,” kata Kapolsek Purwodadi.

Kedua pelaku, tambah mantan Kapolsek Rembang, kami tangkap di dalam rumah, Desa Jatirejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Dari penangkapan ini, Polsek Purwodadi mengamankan Barang Bukti (BB), 5 botol berisi 5000 pil koplo logo “Y”. 1 klip kecil berisi sabu dengan berat kotor 0,37 gram. 1 buah pipa kaca. 1 buah botol minuman cap kaki tiga dan 1 buah HP.

Kini, keduanya di jerat dengan Pasal 112 ayat (1) Jo Pasal 132 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dan pasal 435 Jo pasal 138 ayat 2 dan ayat 3 UU RI nomer 17 tahun 2023 tentang kesehatan.

Baca Juga : klik disini 👇  Logo Ormas Dibakar, DPD GRIB JAYA Jatim Datangi Polres Pasuruan

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!