Lumbung Berita
NEWS TICKER

Empat Jabatan Jajaran Polres Pasuruan di Lantik

Jumat, 27 November 2020 | 12:20 pm
Reporter: ulum
Posted by: Redaksi

foto : Kapolres (kanan) saat Pimpin Sertijab

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Empat jabatan di jajaran Polres Pasuruan, hari ini dilantik di Ruang Eksekutif Polres Pasuruan (27/11/2020). Jabatan tersebut adalah Kapolsek Pandaan, Prigen, Tosari dan Kasat Binmas.

Jabatan Kapolsek Pandaan kini diemban oleh AKP Marwan Isheri setelah sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Prigen. AKP Marwan menggantikan Kompol I Made Suardana yang tutup usia.

Sedangkan jabatan Kapolsek Prigen yang ditinggalkan AKP Marwan, kini dipegang oleh mantan Kapolsek Tosari AKP Bambang Tri.

Sementara Jabatan Kapolsek Tosari kali ini dipercayakan kepada Iptu Slamet Aji, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagsumda Polres Pasuruan.

Terakhir, jabatan Kasat Binmas yang ditinggalkan oleh Iptu Slamet Aji, kini diemban oleh AKP Jainuri.

Dalam upacara sertijab dan pelantikan itu, Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan meminta para pejabat baru segera tancap gas melakukan tugasnya.

Foto : Kapolres Pasuruan saat memberikan arahan

“Agenda yang harus kita pahami dan segera ambil langkah-langkah kongkrit adalah penanganan Covid-19, Pilkada serantak 2020, dan pengamanan perayaan Natal dan tahun baru,” Terangnya.

Baca Juga : klik disini  Proyek Dinas PU Bina Marga di Pandanrejo Rejoso Diduga Asal-asalan

Untuk itu ia menegaskan perlunya perencanaan secara rinci dan berpedoman kepada komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi.

“Keberhasilan pelaksanaan tugas perlu perencanaan secara rinci dan perlu mempedomani 3K yaitu komunikasi, koordinasi dan kolaborasi,” Tegasnya.

Di akhir upacara, Rofiq mengucapkan selamat bertugas dan berharap para pejabat di pos nya masing-masing dapat bekerja dengan baik.

“Saya sampaikan selamat bertugas pada posisi jabatan masing-masing semoga bisa melaksanakan amanah dengan baik dan membawa berkah bagi institusi maupun keluarga,” pungkasnya.

 

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!