Lumbung Berita
NEWS TICKER

Evakuasi pasien malam hari oleh Tim URC Ksatria Sosial

Jumat, 8 Juli 2022 | 2:03 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

NGANJUK, lumbung-berita.com

Kerja cepat dan tuntas, inilah yang dilakukan Tim URC Ksatria Sosial sa’at menerima laporan dari Kepala Desa Ngronggot, bahwa ada salah satu warganya yang sakit membutuhkan penanganan medis.
Rabu malam (07/07/2022) pukul 20.45 wib, Abdul Rohim dari Tim URC Ksatria Sosial langsung merespon dan melaporkan ke Kabid Linjamsos dan Kepala Dinas Sosial PPPA Kabupaten Nganjuk untuk memberikan pertolongan kepada warga yang sakit.

Dengan menggunakan ambulance milik Dinas Sosial PPPA Kabupaten Nganjuk, Tim URC Ksatria Sosial menjemput pasien bernama Sudoko, warga RT 005/RW 009, Dusun Tempel, Desa Ngronggot, Kec Ngronggot, untuk dibawa ke RSUD Kertosono.

Sa’at ditemui lumbung-berita.com dilokasi, Inggrit Zorniasari Kamituo Dusun Tempel mengatakan, “Mudah-mudahan dengan adanya respot cepat dari Tim URC Ksatria Sosial ini menjadikan warga kami yang sakit segera sembuh setelah dirujuk ke RSUD Kertosono”, begitu do’anya.

Kegiatan ini merupakan kerja sigap, cepat dan tuntas yang dilakukan oleh Tim URC Ksatria Sosial dalam program pelayanan sosial bagi warga yang membutuhkan pelayanan dari Dinas Sosial PPPA Kabupaten Nganjuk.

Baca Juga : klik disini  Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Pasuruan Kunjungi Forkopimda dan Ulama

Reporter : CT

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!