Lumbung Berita
NEWS TICKER

Fantastis.!!! Segini Jumlah Peserta Parade Al-Banjari PAC IPNU-IPPNU Wonorejo

Sabtu, 25 November 2023 | 7:04 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan Lumbung-Berita.com
Sebanyak 31 Group Al Banjari dari berbagai kalangan mengikuti Parade Sholawat Al-Banjari se-Pasuruan Raya.
Kegiatan di gelar IPNU-IPPNU PAC Wonorejo dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2023, Jum’at (24/11/2023)

Tak hanya peserta, namun masyarakat juga sangat antusias menyaksikan acara yang berlangsung di taman bunga Desa Kendang Dukuh, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. Acara di mulai sekitar pukul 18.00 Wib dan dibuka langsung ketua PAC IPPNU, Wanda Maulidiana.

Dalam sambutannya, sapaan Wanda, mengucapkan terima kasih banyak kepada para pengurus, baik Ranting maupun PAC, yang telah berjibaku demi menyukseskan Parade Al-Banjari ini.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada para donatur, pengurus PAC, Ranting dan panitia yang telah mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran demi suksesnya acara,”ungkap Wanda.

Semoga, lanjut ketua PAC IPPNU, event ini juga menjadi sarana hiburan yang edukatif, ke depan semoga lebih banyak lagi event-event yang melibatkan remaja sebagai ruang mengembangkan potensi. Terlebih potensi Al Banjari begitu luar biasa dan di gandrungi remaja berusia belasan tahun representasi dari generasi muda.

“Saya rasa, bahwa salah satu cara mengajak orang untuk tetap bersholawat dapat dilakukan melalui kesenian Al Banjari. Oleh karenanya, kearifan lokal seperti ini sudah sepatutnya dilestarikan,” tambahnya.

Baca Juga : klik disini 👇  Lika-Liku Sampah di Randupitu (1): Dari Pempes Terwujudlah Penghargaan

Nampak hadir Ketua Tandzfidiyah MWC NU, Kepala Desa Kendang Dukuh, Sekcam, Ketua PAC Ansor Wonorejo, ketua Satkoryon Banser Kecamatan Wonorejo, Fatayat Muslimat NU Kendang Dukuh, ketua Ranting NU Kendang Dukuh, Pembina PAC IPNU IPPNU Wonorejo.

Jurnalis : SH.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!