Lumbung Berita
NEWS TICKER

Farel Prayoga “Bergoyang” di Desa Gerbo Purwodadi

Sabtu, 5 November 2022 | 3:17 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Farel Prayoga “Bergoyang” di Desa Gerbo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (05/11/22) pukul 15:30 Wib.

Artis cilik asal Banyuwangi yang viral saat menyanyikan lagu “Ojo di Bandingke” di hadapan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) ini, menghipnotis ribuan penggemarnya di Desa Gerbo.

Ia (Farel) hadir di Desa Gerbo dalam rangka tasyakuran keluarga H. Sulaiman, dalam acara pernikahan sang putra yakni Gagah dengan Sofi.

Ucapan terima kasih datang dari Kapolsek Purwodadi, AKP Pujianto. Pasalnya, acara berlangsung dengan tertib serta aman.

“Terima kasih warga Desa Gerbo dan sekitarnya, yang turut menjaga kondusifitas di lokasi hiburan ini,” sambut mantan Kapos Lantas Beji.

Apresiasi juga datang dari Kepala Desa (Kades) Gerbo, H. Sutrisno. Di hadapan penonton, Kades yang akrab dengan awak media ini mengucap terima kasih atas ketertiban warganya.

“Mari menjaga kondusifitas Desa Gerbo. Terima kasih untuk semua yang turut menjaga keamanan dan kenyamanan bersama,” ucap Kades Gerbo.

Sorak sorai penonton gemuruh manakala sang idola tampil dengan lagu andalan yakni “Ojo di Bandingke”.

Baca Juga : klik disini  Format Desak Kejaksaan Negeri Pasuruan Harus Berani Ungkap 3 Kasus Penting, Salah Satunya Misteri Siapa Aktor Intelektual BOP

Sesekali penyanyi cilik ini menyapa penggemar dari atas panggung. “Yo opo kabare dulur Pasuruan (Bagaimana kabarnya saudara Pasuruan),” sapa Farel Prayoga.

Artis yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) ini tampil di iringi Orkes Melayu (OM), ARRAMA, dengan di dukung artis top Jawa Timur.

Tasyakuran keluarga H. Sulaiman berjalan tertib dan aman, dengan pengawalan TNI-POLRI, Satpol PP dan Linmas serta lainnya.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA