Lumbung Berita
NEWS TICKER

Federasi Serikat Pekerja Kimia Energi Pertambangan Gelar Ultah ke- 30

Senin, 30 November 2020 | 3:29 pm
Reporter: Herlin
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Ultah ke- 30 Federasi Serikat Pekerja Kimia Energi Pertambangan Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (FSP KEP KSPI) dilalui dengan sederhana, Senin (30/11/2020).

Meski sederhana, tasyakuran yang dilaksanakan di Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan itu berlangsung khidmat.

Informasi yang berhasil Lumbung Berita himpun, perayaan itu dihadiri oleh 19 Perwakilan Pimpinan Unit Kerja (PUK) anggota KSPI se- Kabupaten Pasuruan.

Ketua DPC KSPI Pasuruan, Akhmad Soleh memberikan pesan kepada seluruh hadirin untuk tetap semangat dalam berjuang walau dalam kondisi sulit.

“Pesan jangan mudah menyerah. Tetaplah semangat, termasuk dengan adanya UU Cipta Kerja,” ujar pria yang akrab disapa Soleh tersebut.

Dengan slogan “Cerdas Militan Bertanggung Jawab”, pria asal Purwosari ini berharap kesejahteraan para buruh dan keluarga bisa tercapai.

“Tujuan dibentuknya organisasi FSP KEP ini untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja dan keluarganya, maka mari kita tingkatkan soliditas dan solidaritas dalam berorganisasi,” tandasnya.

 

Baca Juga : klik disini  LPBINU Turut Jaga Kemanan Malam Tahun Baru 2021

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!