Lumbung Berita
NEWS TICKER

Festival IV Shalawatan TNI-Polri se Jatim, Delegasi Polres Pasuruan Raih Tropi

Selasa, 7 Mei 2024 | 5:26 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Sinergitas TNI-Polri tidak hanya ditunjukkan di lapangan. Di arena festival IV Shalawatan se Jatim, mereka juga tampak kompak saat tampil di wilayah Kota Malang. Para peserta delegasi dari TNI – Polri mengikuti kegiatan Festival Shalawat dengan khidmat. Satu persatu delegasi diadu kepiawaiannya dari berbagai disiplin kemahiran yang mereka miliki.

Festival Shalawat khusus untuk TNI-Polri ini digelar di Yayasan Darul Hikmah An-Nawawi Kota Malang, Jum’at (3/5).
Menurut Kasi Humas Polres Pasuruan, Iptu Bambang Sugeng Hariadi, festival shalawat ini diadakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan serta sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya di seluruh wilayah Jawa Timur.

Dalam event tersebut, Polres Pasuruan mengirimkan delegasi sebanyak tiga perwakilan. Di antaranya satu Team Hadrah dengan Nama Al-Waly, terdiri dari 15 anggota Polri. Lalu, perwakilan perorangan anggota Polri sebagai Penceramah dan Qori’ yaitu Iptu Bambang Kasi Humas sebagai Da’i atau Penceramah. Dan AKP Rudi Santoso (Kapolsek Winongan) sebagai Qori’ MTQ.

Festival IV Selawat khusus TNI – Polri ini diikuti sebanyak 38 team Hadrah, 17 Da’i/Penceramah, dan 20 Qori’ MTQ dari seluruh Jawa Timur.

Ketiga perwakilan yang dikirimkan oleh Polres Pasuruan tersebut mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Gus Yusuf, pengasuh Yayasan Darul Hikmah An-Nawawi berupa Trophy dan Piagam Penghargaan yang diberikan Ketua Yayasan Darul Hikmah An-Nawawi kepada ketiga Perwakilan Polres Pasuruan.

Baca Juga : klik disini 👇  Motor Dinas BPD Nogosari Raib: Oknum Kabur Usai Tarik Biaya PTSL

“Alhamdulillah barokalloh, Polres Pasuruan memang luar biasa bisa mengikutsertakan sekaligus tiga perwakilan terbaiknya untuk ikut meramaikan acara Festival IV Shalawat khusus TNI Polri, dan saya harapkan setiap tahun Polres Pasuruan bisa istiqomah mengirimkan perwakilannya,” ucap Gus Yusuf.

Festival IV Shalawat khusus TNI – Polri diikuti sebanyak 38 team Hadrah, 17 Da’i/Penceramah, dan 20 Qori’ MTQ dari seluruh Jawa Timur berlangsung dengan khidmad.

Jurnalis : Lu-Hum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!