Lumbung Berita
NEWS TICKER

Final Fun Game Mandiri FC Pasuruan Unggul dari Mahayana Malang

Minggu, 27 Februari 2022 | 6:28 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Foto : Rifki nomor punggung 10 saat mencetak Gol Kedua dari Kesebelasan Mandiri FC Pasuruan
Pasuruan,lumbung-berita.com
Fun Game Liga Jatim yang di adakan oleh  Central FC Karangrejo yang di adakan di lapangan Karangrejo Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan dengan peserta 12 Kesebelasan dari dua Kabupaten malang dan Kabupaten Pasuruan.
 
Fun Game Liga Jatim merebutkan Tropi dan Piagam Penghargaan dengan pendaftaran tiap Tim Kesebelasan Rp.300 000 Tiga Ratus Ribu.
 
Kesebelasan Mandiri FC mengusai permainan dengan mampu membobol pertahanan Mahayana Malang di babak pertama dengan Skor 3:1 untuk Mandiri FC, Mahayana Malang mampu membalas ketingalan di babak kedua dengan satu gol, Peluit panjang menandakan babak kedua selesai dengan Skor 3:2 dengan Kengunggulan dari Mandiri FC dengan gol yang diciptakan oleh Rifki nomor punggung 10,Minggu (27/02/22).
 
Ketua Panititia Penyelenggara Fun Game Liga Jatim Menjelaskan Bahwa liga ini dalam rangka mempererat tali persaudaraan di dunia olaraga, Sesuai dengan judul kegiatan ini, yaitu Fun Game. Maka seluruhnya harus diniati dan dinikmati dengan kegembiraan dan menyenangkan baik oleh pemain, penonton dan semua pihak. Ini adalah upaya kita untuk membangun semangat mengawali tahun 2022,” ungkap Harto Koordinator Penyelenggara.
 
Dengan jumlah Tim Tiap laga 8 pemain dengan kategori usia 11 Tahun dengan format permainan 7 vs 7 dengan pergantian bebas, dengan durasi waktu 20 Menit babak pertama dan babak kedua dengan ukuran lapangan 40X 60 M2.

 

Baca Juga : klik disini  Selamat Datang Gubernur Jatim di Goa Jalmo

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!