Lumbung Berita
NEWS TICKER

Forkopimda Kabupaten Malang Sidak Distributor Minyak Goreng, ini kata Kapolres Malang..!

Rabu, 16 Maret 2022 | 2:10 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

MALANG_Lumbung-berita.com
Forkopimda Kabupaten Malang sidak di pabrik pengemasan minyak CV Agro Sumber Makmur Gondanglegi, Kabupaten Malang, Rabu (16/3/2022) siang.

Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat turut hadir dalam kegiatan tersebut, memastikan bahwa stok minyak goreng masih aman.

“Tadi saya sudah tanya, Insya Allah stok aman. Kami juga berupaya menjaga harga di pasaran tetap stabil. Jadi khusus di pabrik repacking di Gondanglegi, stoknya aman dan proses distribusinya masih lancar,” kata Ferli.

Di Kabupaten Malang ada dua pabrik pengemasan minyak goreng. Selain di Gondanglegi, satu lagi pabrik pengemasan minyak berada di Singosari.

“Agar proses distribusi minyak goreng bisa berjalan lancar. Nanti kami lihat juga distribusinya di pasar-pasar, bertemu dengan masyarakat nantinya seperti apa. Sehingga kami bisa tahu seperti apa kondisi real di lapangan,” ujarnya.

“Kami ingin memastikan bahwa pendistribusian dari pabrik repacking aman sampai masyarakat. Kalau pabrik repacking akan didistribusikan ke distributor. Jadi dia tidak langsung ke pasar-pasar,” imbuhnya.

Perlu diketahui, CV Agro Sumber Makmur Gondanglegi adalah pabrik pengemasan minyak goreng merk Alco.

Baca Juga : klik disini  Semeru Erupsi, FPK Jatim dan Pasuruan Kumpulkan Bantuan

Produknya dijual seharga Rp13.500 per liter kepada para distributor. Dalam sehari, pabrik mampu mengemas 12.000 sampai 14.000 liter.

Jurnalis : Sugi-Hum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!