Lumbung Berita
NEWS TICKER

Forkopimda Kabupaten Pasuruan Hadiri HPN 2023

Kamis, 9 Februari 2023 | 9:12 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Forkopimda Kabupaten Pasuruan Hadiri Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Balai Wartawan Indonesia (PWI) Pasuruan, jalan Alun-alun, Kota Pasuruan, Kamis (09/02/2023).

HPN di gelar PWI Pasuruan dengan mengadakan tasyakuran serta Bakti Kemanusiaan berupa Donor Darah.

Hadir dalam HPN 2023 Forkopimda Kabupaten Pasuruan, antara lain, Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. Bupati Pasuruan, Dandim Pasuruan, Kajari serta lainnya.

Ketua PWI Pasuruan, Joko H, menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Pasuruan yang hadir dalam memperingati HPN 2023 ini.

“Kami hanya melaksanakan kenduri (tasyakuran) sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME dan Donor Darah, ada pula rangkaian kegiatan olahraga bersama seperti sepak bola, jalan sehat, dan lain-lain yang akan dilaksanakan di waktu berikutnya,“ kata ketua PWI Pasuruan.

Sementara itu Kapolres Pasuruan menyambut baik dan bangga melihat PWI Pasuruan menggelar Donor Darah, dan memiliki jiwa Bakti Kemanusiaan yang tinggi dan bermanfaat bagi warga masyarakat.

”Sebagai wujud bakti Polri kepada masyarakat, saya juga siap ikut donor darah dan berharap dengan kegiatan donor darah ini anggota PWI Pasuruan kedepannya akan semakin maju dan sukses,“ sambut Kapolres Pasuruan.

Baca Juga : klik disini 👇  Logo Ormas Dibakar, DPD GRIB JAYA Jatim Datangi Polres Pasuruan

AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si berharap, PWI Pasuruan dan Polres Pasuruan selalu berkolaborasi dan bersinergi dengan baik khususnya terkait pemberitaan yang faktual dan menjadi kontrol serta mempunyai visi misi yang sama.

Terutama, lanjut Kapolres Pasuruan, bisa menciptakan situasi yang Kondusif, sehingga tercipta Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasuruan semakin terkendali.

Kegiatan Hari Pers Nasional 2023, dilalui dengan penuh khidmad serta penuh kekeluargaan.

Jurnalis : Aryo.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!