Lumbung Berita
NEWS TICKER

FOUNDER LUXIVOR, RIFQI WIDA AFRIANDA, MENGGANDENG PERSATUAN OLIVER INDONESIA (POIN) PADA ACARA ANNIVERSARY KE-4

Sabtu, 3 Juni 2023 | 12:50 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Surabaya, lumbung-berita.com

3 Juni 2023 – Persatuan Oliver Indonesia (POIN) merupakan Komunitas istri pelaut Indonesia yang pertama dan satu-satunya saat ini yang sudah mendapatkan izin resmi dari Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Persatuan Oliver Indonesia (POIN) baru saja merayakan Anniversary ke-4 tahun pada 2 Mei 2023. Anniversary ini dirayakan di berbagai Provinsi di Indonesia, meliputi DKI Jakarta, Sumatera Utara, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur, dan Jawa Barat.

Afrianda yang merupakan Ketua Umum Persatuan Oliver Indonesia (POIN) menjelaskan bahwa salah satu target pasar Luxivor adalah istri pelaut, karena istri pelaut diharapkan dapat menjaga dan merawat kecantikan disaat jauh dari suami. Agar saat bertemu suami, para istri dapat memancarkan aura kecantikannya. Produk Luxivor merupakan produk yang tepat bagi istri pelaut karena kualitasnya premium dan harganya terjangkau.

Brand Skincare Luxivor menjadi sponsor pada acara Anniversary Persatuan Oliver Indonesia (POIN) di Provinsi Jawa Timur. Pengurus dan semua anggota yang hadir sangat bersemangat dan antusias mengikuti acara anniversary karena dapat mempererat tali silaturahmi dan saling mendukung antar istri pelaut. Founder Luxivor yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa istri pelaut sangat antusias terhadap produknya.

Saat ini, Luxivor memiliki 3 produk, yaitu Whitening Body Cream, Glow Booster Serum, dan Acne Blemish Serum. Luxivor sedang menyiapkan peluncuran paket cream wajah DNA Salmon yang rencananya akan dilaunching Juni 2023. Afrianda menjelaskan bahwa Reseller Luxivor sudah menyebar di beberapa Provinsi di Indonesia seperti Jawa, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan. Produk Luxivor dapat dipesan melalui Reseller Luxivor, Marketplace, dan Sosial Media.

Baca Juga : klik disini 👇  Polisi Sebut Produsen Sabu di Ketanireng Prigen Pemain Baru

Founder Luxivor, Afrianda, berharap agar produknya dapat diterima di tengah masyarakat luas terutama di era persaingan global dan maraknya produk impor. Beliau meyakini bahwa hadirnya Luxivor dapat mempercantik wanita Indonesia,”harapnya.

 

Penerbit : red

 

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!