Lumbung Berita
NEWS TICKER

FPK Jatim membagikan 20 Gerobag untuk Seniman

Senin, 23 Agustus 2021 | 10:06 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan,lumbung-berita.com

Forum Pamong Kebudayaan (FPK) Jatim mensikapi kondisi seperti ini, membagikan 20 Gerobag untuk gerai minuman Coklat Mojopahit.

Gelombang pertama akan dibagikan kepada 20 seniman di Kabupaten Pasuruan selanjutnya akan merambah ke kota lainnya di Jawa Timur,senen (23/08/21).

Kepada wartawan, Ki Bagong Sabdo Sinukarto, Ketua FPK Jatim mengatakan, masing2 seniman mendapat 1 Gerobag, Blender, Termos, Box Es Batu secara gratis sekaligus mendapat 240 gelas coklat dengan sistem konsinyasi yang langsung di berikan kepada para seniman, 20 gerobag tersebar empat kecamatan mulai dari Kecamatan Pandaan, Prigen, Gempol dan Bangil,”Jelas Ki bagong.

“Di saat aktivitas tanggapan sedang lesuh, kami berupaya agar perekonomian seniman tidak ikut tidak runtuh, dengan berdagang minuman coklat ini bisa sedikit meringankan beban seniman” imbuh Ki Bagong.

Sementara itu, Saeroji salah satu seniman yang mendapat bantuan gerobag Coklat Mojopahit mengaku gembira dengan bantuan dari FPK ini.
“Kami sangat terbantu dengan pemberian sarana usaha ini” ujar seniman dari Gempol.

Di tempat yang sama Ki Joko Purwantoro,ST koordinator Paguyuban UMKM Gunung Cokelat Majapahit menanbahkan jika dipilihnya FPK sebagai mitra, karena dilihat hingga saat ini FPK sangat eksis dan banyak anggotanya.

Baca Juga : klik disini  Wakapolda dan Bhayangkari Berangkatkan 25.165 Ribu Paket Sembako ke Korban Banjir dan Gempa Bumi

“Kami melihat eksistensi FPK dengan ratusan senimannya sangat luar biasa di Jawa Timur” pungkasnya.

Jurnalis : Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!