Lumbung Berita
NEWS TICKER

Fraksi Golkar, Yuni Khusuma Winahyu Bantu Warga Korban Banjir di Gondangwetan

Kamis, 14 Januari 2021 | 3:36 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Yuni Khusuma Winahyu, Salurkan ratusan paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 serta korban banjir, Desa Sekarputih, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, Rabu (13/01/21).

Bantuan paket sembako dari Yuni Khusuma Winahyu tersebut, disalurkan secara simbolis ke PLT Kepala Desa (Kades) Sekarputih, Samsul, dan jajaran staff desa masing-masing.

Yuni (Panggilan), yang juga dari Fraksi Golkar ini menyatakan prihatin atas musibah banjir yang melanda Desa Sekarputih, ditengah Pandemi Covid-19.

Ia mengungkapkan bahwa kedatangannya ke Desa Sekarputih sebagai bentuk perhatian sebagai wakil rakyat, terhadap warganya dan ingin meninjau langsung lokasi yang terdampak banjir.

“Bantuan ini murni menggunakan dana pribadi saya sebagai wakil rakyat di gedung DPRD Kabupaten Pasuruan, dan secara langsung saya berikan ke pemerintah desa Sekarputih untuk dibagikan ke warga yang kena musibah,” Kata Yuni Khusuma Winahyu.

Tidak lupa Yuni berharap kalau bantuan tersebut cukup dan bisa bermanfaat, bagi yang menerima dalam situasi dan kondisi seperti saat ini.

Yuni Khusuma Winahyu, mengajak semua pihak berdoa bersama, semoga banjir tidak terjadi lagi dan Desa Sekarputih dijauhkan dari segala bencana.

Baca Juga : klik disini  Reses Tahap III Sukses digelar Anggota DPRD Provinsi Jatim

Sementara itu PLT Desa Sekarputih Samsul mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Fraksi Golkar, Yuni Khusuma Winahyu yang telah datang ke desanya dengan membantu kesulitan warganya.

Dikatakan Kades kalau pihaknya sangat mengapresiasi semua pihak yang telah ikut peduli terhadap kesulitan warganya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bu Yuni Khusuma Winahyu, yang sering membantu kesulitan warga Desa Sekarputih,” Jelasnya.

Usai menyalurkan bantuan sembako dan mengajak semua pihak berdoa bersama, Yuni khusuma winahyuh meninjau warga di lokasi banjir tersebut

Jurnalis : Yudha.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!