Lumbung Berita
NEWS TICKER

Gabungan LSM Akan Demo di Kejaksaan Negeri Pasuruan Jilid 2

Rabu, 21 April 2021 | 10:56 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Gabungan LSM Pasuruan Raya akan melaksnakan aksi damai “Demo Jilid 2” pada 28 April 2021, yang di Koordinatori LSM Gema Anak Bangsa (GAB) Pastim, didepan Kejaksaan Negeri Pasuruan dan Pemkab Pasuruan, Rabu (21/04/21).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk dorongan dan memastikan dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan, tentang berjalannya proses hukum dugaan pemotongan BOP Kemenag, serta dugaan pengkondisian proyek TPA Wonokerto sebanyak fee 8%.

Aktifis senior Pasuruan serta ketua DPC Pasuruan GAB Pastim, Amin (Kang Men) meminta ketegasan penegak hukum untuk memproses dugaan kasus pemotongan BOP serta pengkondisian proyek-proyek.

“Kami meminta khususnya dari perwakilan masyarakat Pasuruan Timur, untuk kejaksaan serta APH yang lain untuk tegaskan keadilan yang ada di Kabupaten Pasuruan, khususnya masalah pemotongan BOP dan fee proyek,” Tuturnya.

Kejaksaan serta APH lain agar mengusut tuntas masalah ini, karena saya menganalisa dan meyakini di dua kasus ini ada keterlibatan oknum-oknum pejabat, serta Dinas-dinas terkait yang di promotori oknum pentolan LSM,” Tutupnya.

Diketahui, surat izin aksi demo pada 28 April 2021 sudah di layangkan ke Polres Pasuruan, Kejaksaan Negeri Pasuruan serta Pemkab Pasuruan siang tadi.

Baca Juga : klik disini  Akibat Rem Blong, Tronton Masuk Parit dan Tabrak Pohon

Jurnalis : Samsul A.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!