Lumbung Berita
NEWS TICKER

Gagal Salip Truk Tangki, Perempuan Warga Purwodadi Tewas Terlindas

Jumat, 26 Februari 2021 | 7:02 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Kejadian tragis menimpa Siti (31). Ibu rumah tangga ini meregang nyawa akibat kecelakaan lalu lintas di jalur Semut- Martopuro, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Jumat sekira pukul 06.00 WIB (26/02/2021).

Informasi yang berhasil Lumbung Berita dapatkan, warga Desa Semut, Kecamatan Purwodadi, ini awalnya melaju menuju pasar Purwosari dengan mengendarai motor bernopol N 5893 TDN.

Baca Juga : klik disini  Pelaku UMKM Kabupaten Pasuruan Bertolak ke Yogyakarta
Baca Juga : klik disini  Hendrono Laporkan Delapan Pihak ke Pengadilan Negeri Kota Malang

Sesampai di lokasi, Siti yang sedang berboncengan dengan putranya, M.F (7) bermaksud mendahului truk tangki bernopol W 8556 UQ yang dikendarai oleh Supar (54), warga Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.

“Awalnya, pengendara motor itu dari arah timur menuju ke pasar purwosari. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga wanita itu hendak mendahului truk tangki yang berjalan searah,” Ujar anggota Unit Lantas Polsek Purwosari, Aiptu Herman.

Malangnya, di jalan yang cukup sempit itu, Siti diduga menyenggol truk tangki. Akibat dari senggolan itu, Siti jatuh mengarah ke bawah truk. Siti pun tewas usai terlindas ban belakang.

“Diduga motor itu menyenggol truk tangki, hingga mengakibatkan terjatuh dan masuk ke bawah truk. Korban meninggal akibat terlindas ban roda belakang sebelah kanan,” lanjut Herman

Sedangkan putranya, M.F selamat dalam kejadian tersebut. M.F hanya menderita luka-luka.

Korban kemudian dilarikan ke RSUD Bangil. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat diamankan pihak Kepolisian.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!