Lumbung Berita
NEWS TICKER

Gagasan Yanto Baret Persatukan Satu Atap Untuk Bagi-Bagi Takjil dan Buka Bersama Berjalan Sukses

Minggu, 16 April 2023 | 1:53 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi
 
Pasuruan_Lumbung-berita.com
Berawal dari Gagasan Yanto Baret Persatukan Satu Atap Untuk Bagi-Bagi Takjil dan Buka Bersama dengan berbagai Elemen Mulai Dari Media, LSM, Baret Fighter, Sanggar Senam SS Kampung Baru dan Edelweis.
Semua terpanggil untuk Mengadakan Bagi-bagi Takjil bagi pengguna Jalan Arah Surabaya-Malang Desa Sengon Agung Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan,Minggu (16/04/23 ).
 
Pembagian Tugas sesuai dengan Kesepakatan mulai dari Pengumpulan Anggaran, pengemasan Takjil dan Konsumsi Buka Bersama.
 
Pembagian dilakukan di Depan Cafe Edelweis Desa Sengon Agung Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, Minggu (16/4/2023).
 
Sedikitnya 1248 paket takjil berisi makanan ringan,Kurma dan minuman sukses tersalurkan. Bahkan membuat sedikit Kemacetan Tapi tidak terlalu lama Karena Jalanan Sedikit sepi tidak seperti biasanya,Seluruh takjil ludes hanya dalam waktu Tiga Puluh Menit.
 
Pembagian Takjil ada dua arah arus lalu lintas dengan jalur Surabaya-Malang dan Sebaliknya disisi Arah Malang-Surabaya di tempati Baret Fighter dengan memakai baju kebanggaannya dengan Costum berwarna Merah sedangkan arah Surabaya-Malang di tempati Media Lumbung Berita dan LSM PMDM, Sanggar SS Kampung Baru dan cafe Edel Weis, pembagian Takjil di bantu temen-temen undangan LSM dan Media yang Hadir.
 
Kepada Semua Anggota Lumbung berita yang ikut berpartisipasi dan ikut membantu suport mulai dari Tenaga, Pikiran dan Materi saya ucapkan beribu terima Kasih.
 
Tidak lupa Terima Kasih yang sangat dalam Kepada Jajaran Forkopimka Khususnya Bapak Sanusi Dari Koramil Purwosari yang ikut serta mensukseskan acara dari awal hingga akhir dan juga Kebersamaan dari Baret Fighter, LSM PMDM, Sanggar Senam SS Kampung Baru dan Edel Weis Atas Donasinya untuk acara Bagi-bagi Takjil.
 
Kegiatan hari ini sukses walaupun sedikit cobaan dari salah satu teman kita Miftahul Ulum orang tuanya meninggal dunia, tapi tidak mematahkan semangat dari teman-teman, Habis Takjiah langsung ikut bergabung untuk berbagi Takjil di bulan suci Ramadhan semoga segala amal ibadah kita semua di catat menjadi amal baik oleh Alloh swt dan di limpahkan Rohmat hidayah kesehatan dan rejeki yang barokah amin,”terang Pimpinan Redaksi Masroni.
 
Insya Alloh Tahun depan lebih banyak dukungan lagi dari berbagai elemen mulai dari dari lembaga masyarakat, Media,LSM,Ormas yang mau berbagi bersama satu Tujuan,”imbunya.
Penerbit : red
 

Baca Juga : klik disini 👇  Pemuda Pancasila Kabupaten Pasuruan Rapat Konsolidasi dan Halal Bihalal di Wonorejo

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!