Lumbung Berita
NEWS TICKER

Galareka Bangkit..!! Trophy Kemenangan Berhasil di Angkat di Laga Trofeo Tarkam

Minggu, 10 Oktober 2021 | 1:12 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Sepakbola merupakan cabang olahraga yang amat populer. Tidak hanya untuk disaksikan, tapi juga dimainkan. Baik oleh mereka yang profesional maupun amatir.

Kompetisi liga maupun gelaran TarKam (Antar Kampung).
Seperti laga trofeo antar kampung (Tarkam) di lapangan Banyuargo Bandaran Winongan Kabupaten Pasuruan.

Kali ini Minggu (10/10/2021) sore
yang bertanding 3 team, YPS dari DesaTenggilis, team Erlangga dari Desa Ngopak dan team Galareka dari Desa Kebonrejo Grati.

Dari pantauan Lumbung Berita di lokasi, Team Galareka membantai 2 team lawannya dengan mengalahkan 3-0 untuk team Erlangga, dan 2-0 untuk team YPS. Secara otomatis team Galareka berhasil mengangkat trophy kemenangan.

Pemain Team Galareka di isi para kaula muda, salah satunya Acmad Raffi (19), ia dipercaya sebagai kapten di lapangan.

Dalam kemenangan tersebut tidak luput dari kekompakan team, arahan, serta bimbingan dari Afif yang di tunjuk sebagai pelatih, ia mengucapkan terima kasihnya untuk semua pemain atau suporter yang sudah mendukung.

“Syukur Alhamdulillah kita bisa menang dengan melibas 2 team lawan, tentunya berkat semangat dari team sehingga Galareka menampilkan permainan bagus. Semoga Galareka terus bangkit,” Ucap sang pelatih.

Kebangkitan Team Galareka tidak luput dari kekompakan dari pencinta sepak bola, terutama dari masyarakat Desa Kebonrejo sendiri, salah satunya Sukan serta Zainul, yang dikenal sangat tinggi loyalitasnya, pundi-pundi rupiah serta waktu dan pikiran rela di sumbangsi kan ke Team Galareka.

Tidak lupa warga Kebonrejo, yakni Orang tua dan anak menginginkan serta berharap adanya fasilitas lapangan bola, untuk lebih mengasah lagi pemain bola khususnya pemuda Kebonrejo.

Baca Juga : klik disini  Calon Kapolri Pilihan Presiden : Jago Beladiri dan Tak Mudah Terprovokasi

“Kemenangan ini semoga menjadi awal kebangkitan Galareka karena sudah lama Vacum, untuk pemuda-pemuda kebonrejo tetap solid untuk mengangkat trophy-trophy kemenangan di laga tarkam lain. Kedepannya semoga ada fasilitas lapangan bola yang bisa menampung bakat-bakat dari pemuda khususnya di Desa Kebonrejo,” Pungkas sang pelatih.

Jurnalis : Samsul A.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!