Lumbung Berita
NEWS TICKER

GAMP Turut Sukseskan Musorkotlub KONI Kota Malang

Senin, 30 Januari 2023 | 3:03 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Malang_Lumbung-berita.com
Gabungan Mantan Petinju Malang Raya (GAMP), turut sukseskan Musyarawah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) KONI Kota Malang, Senin (30/01/2023).

Dari pantauan Lumbung Berita di lokasi, tampak puluhan mantan petinju tersebut memakai baju berwarna hitam bertuliskan GAMP, turut hadir dalam pemilihan Ketua KONI Kota Malang.

Kepada awak media ketua GAMP, Waris Susanto, menyampaikan bahwa pihaknya sengaja hadir di acara Musorkotlub untuk mendukung acara ini agar sukses.

“Kami hadir di sini tujuannya adalah ingin acara ini bisa lancar, dan kami bisa menyaksikan langsung ketua terpilih nantinya,” kata sapaan Waris.

Ditambahkan ketua GAMP Malang Raya, bahwa kantor sekretariatnya ada di rampal. Tujuan berdirinya GAMP tak lain adalah untuk pembinaan olah raga tinju di Kota Malang.

Masih kata Waris, kami semua mantan petinju dan kami ingin menularkan ilmu bertinju kami kepada generasi muda, selain itu kami akan mendirikan banyak sasana tinju di malang.

“Kita hanya bisa membina karena kami adalah mantan petinju yang sekarang gak main lagi, kebanyakan sekarang menjadi pelatih tinju semua. Sehingga pembinaan tinju akan semakin berkembang dengan adanya sasana yang menjamur,” tegas Waris Susanto.

Baca Juga : klik disini 👇  Kapolres Pasuruan Kunjungi Kolam Renang Telogosewu Pandaan Pasca Lebaran

Selain itu, lanjut Waris, sasana tinju akan semakin berkembang dan semarak di Kota Malang, karena banyak atlet tinju berprestasi berasal dari kota dingin ini.

“Jadi tidak hanya di Kota Malang saja, tetapi kita akan dirikan juga di Kabupaten Malang dan Kota Batu, dengan demikian penjaringan bibit petinju di Malang Raya akan semakin cepat dan melahirkan petinju yang handal serta berprestasi,” pungkas ketua GAMP Malang Raya.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!