Lumbung Berita
NEWS TICKER

Gebyar Sholawat Dan Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa RI

Sabtu, 10 Desember 2022 | 10:26 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan,Lumbung -berita.com 

Dalam rangka Gebyar Sholawat PAC Gp Ansor Beji berkolaborasi dengan dinas pendididkan dan kebudayaan yang di selenggarakan di Stadion Wonokoyo Desa Wonokoyo Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan Jawa Timur Yang di hadiri Forkopimka Beji,Dra.Hj. Anisah Syakur DPR RI,Kepala desa wonokoyo, Pemuda Pancasila, Ketua NU Wonokoyo,Ketua Fatayat, Ketua Muslimat, Organisasi kepemudaan dan keislaman Kecamatan Beji.

Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan dalam sambutanya, hal ini di wakili Dra.Hj.Anisah Syakur anggota DPR RI dari Fraksi PKB membuka acara dengan memberikan bantuan kepada siswa-siswi SD Ar.roudho Bangil dan di teruskan penutup atau doa oleh KH.Anas Makruf selaku pengasuh pondok pesantren Roudhotul Makruf dan juga suami dari Dra Hj. Anisah Syakur.

Dalam sambutanya,” Dra. Anisah Syakur memberikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan sholawat ini, dan semoga dapat memiliki makna serta berpengaruh besar dalam memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan rosulnya.imbunya.

Di tambahkan bahwa GP Ansor tentunya memiliki peran penting dan strategis untuk menjadi duta duta Aswaja annahdliyah ditengah tengah masyarakat Kabupaten pasuruan khususnya buat PAC Beji yang plural dan majemuk.Karena Ansor dan Banser adalah garda terdepan dalam mensyiarkan Islam Alhusunah Wal Jamaah Annahdliyah sebagaimana cita cita para pendiri Nahdlatul Ulama selama ini,”pungkasnya.

Dan tak kalah pentingnya keberadaan GP Ansor sebagai pengikat keberagaman dan perekat persatuan dan kesatuan bangsa dalam hal ini bisa di buktikan salah satu Azmi Lovers yang hadir ribuan hampir memadati stadion wonokoyo.

Baca Juga : klik disini 👇  Buntut Razia Warkop Nogosari Pandaan: Pemilik Warkop Laporkan Perusakan dan Ancaman ke APH

Hendri selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila beji memberikan apresiasi terkait kegiatan gebyar sholawat tapi satu sisi Hendri Ketua PAC Pemuda Pancasila juga menyayangkan kepada panitia tidak ada yang memperhatikan para tamu undangan dalam acara tersebut sehingga dari beberapa pejabat yang hadir hanya sebentar dan beranjak pergi, dan anehnya lagi tidak ada satupun pejabat pemerintah di berikan waktu untuk sambutannya sambutan dari forkopimka beji.ada apa ya pungkasnya. Sabtu (10/12/2022 )

Jurnalis : mr

red : red

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!