Lumbung Berita
NEWS TICKER

Gedung Amerika Purwosari, Pendonor Dapat Sertifikat dari PMI

Minggu, 19 November 2023 | 9:16 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
56 Pendonor Darah turut menyukseskan kegiatan rutin yang di adakan Kartar Permata Karya dan ILKP Korcam Purwosari. Bertempat di Gedung Amerika, Dusun Lakmar, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Minggu (19/11/2023).

Donor Darah rutin di adakan 3 bulan sekali. Kegiatan di dukung PT. Indolakto, PT. Cisarua Mountai Dairy (Cimori) Perusahaan Rasta, Teh Gelas dan Pemdes Martopuro juga lainnya.

Pendonor darah datang bukan dari wilayah purwosari saja, melainkan datang dari pandaan, sukorejo, purwodadi dan wonorejo serta lainnya.

Koordinator kegiatan, Taufik, mengucapkan terima kasih kepada pendonor darah dan pendukung kegiatan rutin ini.

“Donor darah rutin kami laksanakan demi kemanusiaan. Terima kasih dukungan semuanya,” ucap nama Facebook Top X.

Ditambahkan pria berbadan kekar, sebelum dan sesudah Donor Darah, para peserta di persilahkan makan dan minum yang di sediakan panitia.

“Kami persiapkan makan dan minum bagi peserta. Mohon maaf bila ada kekurangannya,” tambah Taufik.

Apresiasi datang dari ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Korak Indonesia, Sholikhin. Menurutnya, kegiatan Donor Darah ini sangat bagus dan patut di contoh.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Cegah Kekerasan dan Pelecehan Anak lewat Pendidikan Seks Sejak Dini

“Kegiatan yang bagus patut di lanjutkan. Teruskan kegiatan kemanusiaan yang bermanfaat ini,” kata pria asal Kota Pasuruan.

Kegiatan Donor Darah kali ini ada yang lain. Pasalnya, beberapa orang yang sudah mendonor darah ke 10 kalinya mendapat sertifikat dari Palang Merah Indonesia (PMI).

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!