Lumbung Berita
NEWS TICKER

Geger..!!!, Anak Bacok Bapak di Purwosari

Rabu, 27 September 2023 | 11:47 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Warga Purwosari khususnya Dusun Karang Gondang, Desa Pucangsari geger adanya dugaan anak menganiaya (Mbacok) bapaknya hingga tewas, Rabu (27/09/2023)

Tibji (72th) di bacok Imam Basori (42th) yang tak lain anak korban sendiri menggunakan sabit di dalam rumahnya, Dusun Karang Gondang, Desa Pucangsari, Kecamatan Purwosari,
Kabupaten Pasuruan.

Menurut informasi, saat itu korban melihat Imam Basori sedang makan lalu mengambil rokok disebelah korban. Selanjutnya korban menegur pelaku dengan kata “Ojo di gowo kabeh aku ingahono (jangan di bawa semuanya saya sisahkan)”.

Tak mau di tegur, sontak pelaku naik pitam dan melempar rokok ke arah korban. Tidak berhenti di situ, Imam Basori langsung ke ruang tengah dan mengambil sebilah sabit.

Dengan membawa sabit, pria yang pernah punya istri asal Singosari ini mendekati korban dan membacok leher serta kepala sehingga korban mengalami luka bacok pada leher kiri dan kepala bagian atas.

Kapolsek Purwosari AKP Hudi Supriynto membenarkan adanya dugaan penganiayaan hingga menyebabkan kematian di Desa Pucangsari.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Enam Kasus Asusila dalam Tiga Pekan di Ungkap Polres Malang

“Kami mendapat laporan dari warga adanya dugaan penganiayaan hingga menyebabkan kematian,” kata AKP Hudi Supriyanto.

Menurutnya, dugaan penganiayaan dilakukan pelaku dengan cara membacok korban menggunakan sabit.

“Korban berusaha melarikan diri namun saat itu korban kehabisan darah hingga menyebabkan korban meninggal dunia,’ tambah mantan Dittahti Polda Jatim.

Saat ini pelaku di amankan jajaran Polsek Purwosari guna proses lebih lanjut.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!