Lumbung Berita
NEWS TICKER

Geger Penemuan Mayat tanpa Identitas di Lawang

Selasa, 27 September 2022 | 1:50 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

MALANG_Lumbung-berita.com
Mayat tanpa identitas gegerkan warga Kecamatan Lawang. Mr X ditemukan di area ladang Dusun Polaman, Desa Bedali, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Senin (26/09/2022).

Mr X berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan warga dengan kondisi membusuk, dan berbau tak sedap dengan keadaan mayat tertelungkup.

“Ditemukan warga, mayat sudah dalam posisi tertelungkup di dalam rumpun bambu,” kata petugas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Mayat pria itu ditemukan tadi sore sekitar pukul 16.30 WIB. Petugas menyebut tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan di tubuh korban.

“Tanda-tanda kekerasan tidak ada sehingga sementara ini kami pastikan bukan korban pembunuhan. Dan untuk kondisi korban sudah membusuk diperkirakan meninggalnya 4 hari yang lalu,” jelasnya.

Mr X diperkirakan berusia di atas 45 tahun. Hingga saat ini petugas masih melakukan penyelidikan di TKP.

Sementara itu Sofyan, warga yang ada di lokasi menyampaikan kalau dirinya mendengar kabar dari warga lain adanya penemuan mayat tanpa identitas di Polaman.

“Saya dikabari teman kalau ada penemuan mayat, baunya gak enak mas. Belum diketahui identitasnya mas,” tutup Sofyan.

Baca Juga : klik disini  H. Subandi : Kegiatan DPD - PKB Sudah di Rencanakan dengan Matang.

Adanya penemuan mayat ini, membuat ratusan orang berduyun-duyun mendekati lokasi untuk menyaksikan barangkali sanak saudara mereka.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA