Lumbung Berita
NEWS TICKER

Gelar Rakor, Camat dan Kapolsek Gempol Minta Dukungan

Senin, 20 Maret 2023 | 11:11 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Camat Gempol yang baru, Komari, hari ini (20/3/2023) mengadakan rapat koordinasi bersama unsur Forkopimcam, Kades dan tokoh-tokoh masyarakat Gempol di Aula Atas Gedung Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Selain Komari sebagai Camat Gempol, rakor ini juga sebagai ajang pengenalan untuk Kapolsek Gempol yang baru, yakni Kompol Indro Susetiyo. Kebetulan dua-duanya sebelumnya bertugas di Kecamatan Bangil.

“Saya bersama Pak Indro ini sudah lama mengenal. Komunikasi kita juga sudah bagus. Tinggal sekarang berganti membangun untuk masyarakat Gempol,” terang Komari.

Untuk itu, ia berharap modal awal ini makin dilengkapi dengan kolaborasi yang apik antara semua stakeholder. Ia menegaskan tak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari seluruh lapisan masyarakat Gempol.

“Meski saya Camat, tentunya saya masih junior di sini. Masih ada yang lebih berpengalaman di wilayah Gempol, seperti Kades dan unsur tokoh masyarakat lainnya. Maka dari itu, saya meminta dukungan untuk sama-sama membangun Gempol,” urainya.

Senada dengan Komari, Kapolsek Gempol Kompol Indro Susetiyo menegaskan pihaknya membutuhkan dukungan. Melihat geografis Gempol yang begitu luas, ia berharap mendapat dukungan layaknya Kapolsek-Kapolsek sebelumnya.

Baca Juga : klik disini 👇  Pihak RSUD Grati Tepis Melakukan "Malpraktek" Atas Meninggalnya Balita 1 Tahun

“Melihat Kecamatan Gempol yang begitu luas, tentu mustahil bisa kami atasi sendirian. Kami sangat butuh dukungan dari Bapak Ibu semuanya,” pintanya.

Khusus menjelang ramadan, ia berpesan untuk makin meningkatkan keamanan dan ketertiban. Beberapa potensi kejahatan, sambungnya, sebisa mungkin diminimalisasi.

“Seperti patrol keliling yang rawan menimbulkan perkelahian. Belum lagi kejahatan lain. Untuk itu mari bersama-sama mewujudkan Gempol yang aman dan kondusif,” tutupnya.

Sepengamatan Lumbung Berita, acara ini juga dihadiri oleh Danramil Gempol Kapten Cba Hadi Wibowo, Ketua Rois MWC Gempol KH Junaidi Sholeh, Ketua Tanfid MWC Gempol KH Khozin, Ketua MUI Gempol Ustaz Imron Rosadi, Kepala Puskesmas Gempol dr Helly, Kepala Puskesmas Kepulungan dr Nur, dan seluruh Kades se Kecamatan Gempol.

Jurnalis: Aryo

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!