Lumbung Berita
NEWS TICKER

Gema Sholawat di Gelar DPRD Kabupaten Pasuruan

Minggu, 20 November 2022 | 8:10 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Pengajian Akbar di gelar DPRD Kabupaten Pasuruan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke 1093, dengan Bersholawat Nabi Muhammad SAW. Sabtu (19/11/22) malam.

Selain Hari Jadi Kabupaten Pasuruan, DPRD Kabupaten Pasuruan juga menyambut Hari Santri Nasional 2022. Kegiatan bertempat di halaman kantor DPRD Kabupaten Pasuruan.

Dari pantauan Lumbung Berita di lokasi, ribuan muslimin dan muslimat antusias sembari membentangkan Spanduk bertuliskan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW, dengan di iringi alunan musik gambus Syubbanul Muslimin.

Kegiatan dihadiri, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan. Wakil ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Andre Wahyudi, Wakil Bupati Pasuruan, KH. Mujib Imron dan Kapolres Pasuruan juga Dandim 0819/Pasuruan.

Turut pula hadir Ulama’-ulama’ Pasuruan, KH. Muzakki Birrul Alim. KH. Sobri Sutroyono. KH. Hafidzul Hakiem Noer serta Danramil, juga segenap Camat, Kepala Desa dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, mengucap Syukur Alhamdulillah, berkat ijin Allah SWT jajaran DPRD Kabupaten Pasuruan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan bisa menggelar acara Gema Sholawat.

Baca Juga : klik disini  Baru Diresmikan, PSMTI Langsung Gelar Donor Darah

“Semoga dengan bersholawat di hari jadi kabupaten Pasuruan ke 1093 dan Hari Santri Nasional 2022 ini, bisa mendatangkan Rahmat Allah, bagi kita semua dan terutamanya bagi wilayah Kabupaten Pasuruan dan Jawa Timur, serta di jauhkan bala musibah di Negeri Indonesia tercinta ini,” sambut sapaan Mas Dion.

Tidak lupa Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan mohon doa dan dukungannya, semoga kedepan DPRD kabupaten Pasuruan terus bisa menggelar acara seperti ini.

Ucapan terima kasih juga datang dari salah satu warga, Tholib. Pria asal Kecamatan Wonorejo ini berharap kepada DPRD Kabupaten Pasuruan agar kegiatan seperti malam ini (Pengajian) sering di adakan.

“Terima kasih DPRD Kabupaten Pasuruan yang sudah menggelar Sholawat Nabi. Semoga kegiatan seperti ini sering di laksanakan di DPRD sini,” ucap Tholib.

Sholawat Nabi Muhammad SAW juga membawa berkah bagi pedagang keliling di lingkungan gedung DPRD Kabupaten Pasuruan.

“Alhamdulillah, kami mendapat rejeki dari kegiatan DPRD malam ini. Terima kasih Bapak DPR dan panitia penyelenggara kegiatan,” ungkap Dillah, perwakilan pedagang.

Baca Juga : klik disini  cek

Suksesnya kegiatan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke 1093 dan Hari Santri Nasional 2022, berkat dukungan keamanan dari TNI-Polri serta Banser juga lain.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA