Lumbung Berita
NEWS TICKER

GEMAR MINUM SUSU DI SEKOLAH BERSAMA PT. INDOLAKTO

Kamis, 20 Juli 2023 | 8:11 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan,lumbung-berita.com

program CSR (Corporate Social Responsibility) PT. Indolakto gemar minum susu disekolah berlangsung di SDN Karangrejo 1 Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan. Kamis, 20/7/2023.

Kegiatan sosialisasi pentingnya makanan empat sehat lima sempurna dan bagi-bagi susu dimulai pukul 8 pagi, dengan peserta 158 siswa terdiri dari SDN 1 dan SDN 2 Karangrejo, hadir 6 personil dari Indolakto termasuk dokter perusahaan.

Riski, dokter Perusahaan yang memberikan edukasi tentang pentingnya makanan sehat lima sempurna, termasuk minum susu setiap hari, terlihat begitu semangat dalam menyampaikan materi dan fun game pada siswa.

Om Dokter, panggilan akrab anak-anak, juga memberikan kuis berhadiah dengan menguji kemampuan siswa dalam mengenal dan manfaat susu, ” kalian harus makan makanan yang sehat dan jangan lupa minum susu, karena itu penting bagi pertumbuhan” tutup Dokter.

Supervisor General Affair ‘Mere Ardiansyah, menuturkan pada awak Media Lumbung Berita terkait dengan program CSR (Corporate Social Responsibility) PT. Indolakto, temanya “Empat Sehat Lima Sempurna” kami dari perusahan susu diminta untuk melakukan CSR ini, yaitu memberikan susu secara gratis agar adik-adik lebih cerdas dan tumbuh kembangnya lebih baik, karena salah satu visi dan misi kami adalah ikut mencerdaskan anak bangsa, terangnya.

Baca Juga : klik disini 👇  Dua Agenda Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Pasuruan Sukses di Gelar

Kami juga membawa dokter perusahaan, masih Mere sapaan akrapnya’ yang tadi sudah memberikan materi pentingnya pola hidup sehat, harapannya setelah kegiatan ini anak-anak dapat menerapkan dirumah.


Kegiatan CSR ini merupakan program rutin perusahaan yang sempat terhenti karena Pandemi, kali ini dilanjutkan “kami sudah melaksanakan di beberapa lembaga pendidikan Paud, TK dan SD wilayah Pasuruan, dan ini merupakan kali ke empat, lembaga yang kita kunjungi diprioritaskan ring satu sekitar perusahaan dulu” tutup sang Supervisor.

Kepala Sekolah SDN Karangrejo 1″ Nuril Masrurin, mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim Indolakto dengan program berbagi kesehatan dan bagi-bagi susu, semoga kegiatan ini dapat berlangsung rutin, sekaligus lain waktu anak-anak diberikan kesempatan bisa berkunjung ke Indolakto untuk melihat secara langsung produksi susu, tutup harapnya.

Selain siswa yang mendapatkan bingkisan susu, tampak dewan guru juga menerima beberapa bingkisan ucapan terimakasih dari PT. Indolakto.
Dari pantauan kami, Siswa terlihat antusias dan senang mengikuti kegiatan dari pagi sampai selesai. (Din)

Baca Juga : klik disini 👇  Gudang Kertas Terbakar, Sebagian Pandaan Hujan Abu Tipis

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!