Lumbung Berita
NEWS TICKER

Gerak Jalan PBB Bersama Gus Irsyad Berhadiah Motor

Senin, 12 Desember 2022 | 10:16 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Tinggal beberapa hari lagi, Gerak Jalan PBB bersama Gus Irsyad dalam rangka Semarak Gebyar Sadar Pajak Tahun 2022 siap digelar.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Pemkab Pasuruan kepada warganya yang telah menunaikan kewajibannya sebagai wajib pajak. Terbuka untuk umum jalan sehat itu akan memperebutkan hadiah sepeda motor, dan hadiah menarik lainnya.

Bersamaan dengan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1093, Pemerintah Kabupaten Pasuruan melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) menggelar Gerak Jalan PBB bersama Gus Irsyad dalam rangka Semarak Gebyar Sadar Pajak Tahun 2022.

Beragam hadiah menggiurkan bagi peserta jalan sehat sudah disiapkan. Tidak itu saja, BPKPD juga menyiapkan gelar pengundian hadiah bagi masyarakat yang lunas PBB P2 (Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) tahun 2022.

Gerak Jalan PBB bersama Gus Irsyad tersebut bakal digelar pada 17 Desember 2022 mendatang. Acara yang akan dilaksanakan di Lapangan Bandaran Kecamatan Winongan, terbuka untuk umum. Istimewanya, puluhan hadiah sudah disiapkan. Diantaranya sepeda motor, laptop, kulkas, sepeda gunung, dan hadiah menarik lainnya.

Baca Juga : klik disini 👇  Lika-Liku Sampah di Randupitu (1): Dari Pempes Terwujudlah Penghargaan

Tidak itu saja, bersamaan dengan acara Gerak Jalan PBB bersama Gus Irsyad dalam rangka Semarak Gebyar Sadar Pajak Tahun 2022 seperti tahun-tahun sebelumnya BPKPD juga memberikan apresiasinya kepada masyarakat yang sudah setia sebagai wajib pajak.

Khususnya untuk pembayaran PBB P2. Apresiasi ini dikhususkan bagi mereka yang sudah lunas PBB sampai dengan tanggal 14 Desember 2022.

Jadi jangan sampai tidak menjadi bagian dari kegiatan Gerak Jalan PBB bersama Gus Irsyad dalam rangka Semarak Gebyar Sadar Pajak Tahun 2022.

Beragam hadiah istimewa sudah menanti anda. Dengan start dan finish di lapangan bandaran Kec Winongan, mulai pukul 06.00 WIB sampai selesai.

Kupon peserta Gerak Jalan PBB bersama Gus Irsyad dalam rangka Semarak Gebyar Sadar Pajak Tahun 2022 secara gratis bisa didapatkan di Kecamatan Winongan, dan Kantor BPKPD Gedung Pelayanan Pajak Daerah Jl. Panglima Sudirman No. 24 Pasuruan.

Jurnalis: Mr

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!