Lumbung Berita
NEWS TICKER

Goresan Serius di Mobil Alphard Sudjono Ungkap Masalah Manajemen SPBU Jl. Bendungan Sutami

Jumat, 7 Juni 2024 | 12:30 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Kota Malang_Lumbung-berita.com
Insiden yang tidak menyenangkan terjadi di SPBU Jl. Bendungan Sutami Kota Malang. Pemilik mobil Alpart, Sudjono, meluapkan ketidakpuasannya setelah mobilnya mengalami goresan serius saat berada di area SPBU tersebut, Jumat (07/06/2024).

Menurut Sudjono, insiden ini berawal saat operator SPBU meminta dirinya untuk berpindah ke tempat pengisian di depan, meskipun antrean mobil di depannya hanya tersisa satu. “Saya sebenarnya mau menunggu, tapi operator meminta saya untuk pindah ke depan,” ungkap Sudjono.

Sudjono juga menyebutkan bahwa banyaknya motor yang parkir di area SPBU sangat mengganggu mobilnya saat berbelok, menyebabkan mobilnya menyenggol tiang di sampingnya. Akibatnya, bodi mobilnya mengalami baret dan penyok yang cukup parah.

“Ini bukan pertama kalinya saya mengalami masalah di SPBU ini. Beberapa tahun lalu, mobil Kijang Innova saya yang berbahan bakar solar diisi dengan bensin oleh operator yang sama. Saat itu, saya tidak mempermasalahkan lebih lanjut karena saya pikir itu masalah kecil, meski tetap kecewa,” jelas Sudjono.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Sidang ke Delapan Soal Sertifikat, ini Kata Kuasa Hukum Tergugat..!!

Namun, kali ini Sudjono merasa tidak bisa menerima kerugian yang dialaminya. “Biaya perbaikan mobil saya mencapai 17 juta rupiah. Saya sangat tidak terima, sehingga saya menaruh mobil saya di tengah jalan SPBU sebagai bentuk protes atas pelayanan yang mengecewakan ini,” tegasnya.

Menanggapi kejadian ini, pengelola SPBU Jl. Sutami menyampaikan permohonan maaf dan berjanji untuk terus meningkatkan manajemen.

“Kami telah mendapatkan arahan untuk melakukan perbaikan terhadap manajemen. Kami berterima kasih atas kritik dan saran yang diberikan, dan kami akan terus berupaya memperbaiki layanan di SPBU kami,” jelas pengelola SPBU.

Kejadian ini menyoroti pentingnya manajemen yang baik di SPBU untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan pelanggan.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!