Lumbung Berita
NEWS TICKER

“Gowes To Sumber Tetek” di Ikuti Bupati Pasuruan dan Pengusaha

Rabu, 17 Maret 2021 | 4:00 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Sekitar seratus goweser, pagi tadi, mengikuti acara gowes yang bertajuk “Gowes to Sumber Tetek”, Rabu (17/03/2021).

Gowes ini terselenggara berkat kerjasama antara Bupati Pasuruan M. Irsyad Yusuf dengan salah satu pengusaha Pasuruan, Rochmawan.

Gowes kali ini diikuti sejumlah elit legislatif di Kabupaten Pasuruan. Diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, dua Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Rouf dan Samsul.

Dari kalangan pejabat Kecamatan, tampak hadir jajaran Muspika Gempol dan seluruh Kepala Desa di Kecamatan Gempol.

Start diawali dari Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, tepatnya di kediaman Mas’ud. Goweser kemudian melahap rute menuju Candi Belahan Sumber Tetek, Desa Wonosunyo, Kecamatan Gempol. Akhir gowes, kembali lagi ke titik start.

Gowes menuju Candi Belahan Sumber Tetek tersebut diakui oleh Kades Bulusari, Siti Nurhayati, sebagai salah satu terobosan yang bagus.

Selain menyehatkan, tentu saja para petinggi Kabupaten Pasuruan itu dapat melihat langsung potensi sekaligus kekurangan di sepanjang rute.

“Momen seperti ini jarang terjadi. Mungkin ini sekaligus dapat memperkenalkan destinasi wisata yang ada di Kecamatan Gempol,” ujarnya.

Baca Juga : klik disini  Identitas Korban dan Motor Pelaku Bondet di Grati Terkuak

Meski Desa Bulusari ketempatan sebagai tempat start dan finish, perempuan berjilbab ini menegaskan, pihaknya hanya sebagai pendukung acara.

“Acara tadi murni acaranya Bupati dengan para pengusaha. Jadi desa hanya ketempatan rute jalur yang dilewati saja,” tutupnya.

Jurnalis : Lum-Nam.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!