Lumbung Berita
NEWS TICKER

Gus Halim Kembali Nahkodai PKB Jatim Periode 2021-2026

Senin, 11 Januari 2021 | 12:03 am
Reporter: Yudha
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Sesuai prediksi, banyak kader- kader-PKB yakin bahwa, H. Abdul Halim Iskandar atau yang biasa disapa Gus Halim, kembali Nahkodai Dewan Perwakilan Wilayah (DPW), Partai PKB Provinsi Jawa Timur Periode 2021-2026.

Untuk yang ketiga kalinya Gus Halim terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah DPW PKB provinsi Jawa Timur, yang berlangsung di Hotel Royal Senyiur Prigen, Kabupaten Pasuruan.
Sabtu (09/01/21).

Dalam masa baktinya kali ini, Gus Halim bakal didampingi Anik Maslachah, sebagai Sekretaris dan Fauzan Fuadi sebagai Bendahara.

Sedangkan yang mengisi di struktur Dewan Syuro DPW PKB Jawa Timur adalah KH Muhsin Ghozali, dan Sekretaris Dewan Syuro adalah KH Syafik Rofi’i.

Kepada Lumbung-berita.com anggota DPR-RI Hj. Anisa Syakur,SA.g, yang di dampingi Putranya H. Ahmad Hilmy,S,Ag DPRD Provinsi Jawa Timur membenarkan terpilihnya kembali Gus Halim Iskandar, untuk menahkodai atau memimpin kembali di sektor DPW PKB Jatim.

Gus Hilmi (Panggilannya) mengungkapkan sangat bahagia dengan rasa optimis, dan akhirnya dirinya seakan menemukan kekuatan yang sangat luar biasa, untuk bisa bersama-sama beliau memenangkan PKB di Pemilu dan Pilpres 2024.

Baca Juga : klik disini  Pemerintah Desa Jeruk Purut Sosialisasi dan Bimtek Data SDGs

Menurut ketua terpilih struktur periode ini agak gemuk semoga dengan bertambah gemuknya struktur periode ini bisa menambah kekuatan mesin partai untuk mendulang suara sebanyak-banyaknya untuk PKB di pemilu dan pilpres 2024 (ujar Gus Hilmy wakil ketua DPW PKB jatim 2021 – 2026)

Lanjut,”Alhamdulillah kepengurusan periode ini komposisinya fresh dengan Sekjend perempuan pertama di DPW PKB, dengan terpilihnya mbak Anik maslacha semoga semua pengurus DPW PKB Jatim periode 2021 – 2026, bisa berkhidmah dengan semangat dan pantang mundur,” Kata Gus Hilmi.

Sementara itu Hj Anisa Syakur, mengucapkan “Selamat dan Sukses” atas terpilihnya Gus Halim sebagai Ketua.

“Selamat juga buat Mbak Anik Maslacha sebagai sekertaris dan Mas Fuad Fauzan sebagai Bendahara,” Ucap panggilan Anisa.

Hal ini menggambarkan betapa PKB ke depan makin mempunyai prospektif kemajuan yang menjanjikan, karena dipimpin langsung tiga tokoh.

Selama ini Gus Halim sudah tidak diragukan lagi soal kemampuan hingga kredibilitas dan loyalitasnya pada Partai PKB.

Apa lagi di topang kepungurusan dari berbagai kalangan masyayikh hingga tokoh intelektual, Profesionalis dan juga generasi muda.

Baca Juga : klik disini  Makelar Tanah Tipu Warga Sidoarjo Dibekuk Ditreskrimum Polda Jatim

Anisa yakin sekali dan Insya Allah apa yang menjadi harapan dan jargon PKB akan selalu terwujud, dengan jargon saat ini, “PKB BANGKIT PKB SOLID PKB MENANG di Tahun 2024”.

“Apalagi kepungurusan menggambarkan adanya Solidaritas kebersamaan, dengan selalu mengadopsi kekuatan kebersamaan dan muda mudahan PKB makin berkembang dan besar nantinya,” Tutup Hj Anisa Syakur.

Jurnalis : Yudha

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!