Lumbung Berita
NEWS TICKER

Gus Mujib di Dampingi Rudi Hartono Resmikan Mushollah serta Bagi-bagi Sovenir Buku

Minggu, 11 April 2021 | 2:28 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Wakil Bupati Pasuruan, KH. Abdul Mujib Imron dan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari Fraksi PKB, Rudi Hartono membagikan Sovenir buku di selah-selah peresmian Mushollah Miftahul Jannah, Desa Tejowangi Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, yang berjudul “Negara dan Politik Kesejahteraan” Reorientasi Arah Baru Pembangunan, Minggu (11/04/21).

Buku di cetuskan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat-Republik Indonesia (DPR-RI) Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Korkesra), Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI.

Gus AMI menilai, saat ini Indonesia perlu melakukan reorientasi arah politik.

Dalam sambutanya Gus Mujib menjelaskan bahwa, Revolusi mental dan Reorientasi itu merupakan langkah fundamental dan strategis, yang harus dilakukan negara agar tidak jatuh dalam krisis yang lebih dalam.

Politik itu merupakan instrumen kekuasaan yang menentukan pengelolaan dan redistribusi sumber daya.

“Negara harus hadir di tengah-tengah masyarakat dan memastikan mereka tidak merasa sendirian,” Kata Gus Mujib sambil mengenalkan buku.

Menurut pengasuh Pondok Alyasini ini, kehadiran negara sangat penting mengingat banyaknya masalah kebangsaan yang tengah dihadapi Indonesia, seperti kemiskinan, ketimpangan, pengangguran, pendidikan, intoleransi, konflik Sumber Daya Alam (SDA) dan lainnya.

Baca Juga : klik disini 👇  Bela Warkop Karaoke, Aktivis Desak Pemkab Pasuruan Terbitkan Perda

“Alhamdulillah, dengan ini saya nyatakan Mushollah Miftahul Jannah resmi bisa digunakan untuk beribadah,” Ucap Gus Mujib.

Masih menurut KH. Mujib Imron ia menuturkan banyak bersyukur atas selesainya pembangunan Mushollah tersebut.

“Alhamdulillah pembangunan Mushollah ini sudah selesai dan bisa digunakan untuk beribadah, Mas Rudi Hartono ini adalah anggota Dewan yang berbasis Masjid/Mushollah,” Tutupnya.

Jurnalis : Yudha.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!