Lumbung Berita
NEWS TICKER

Gus Mujib Hadir di Acara Puncak Wisuda ‘MINU’ Darul Ulum Candiwates Prigen

Senin, 19 Juni 2023 | 3:56 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan,lumbung-berita.com

Puncak Gelaran Haflah Akhirussanah dan Wisuda Purna Siswa berlangsung selama tiga hari di MINU (Madrasah Ibtidaiyah Nahdatul Ulama) Desa Candiwates Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan. Senin, 19/6/2023.

Wakil Bupati Pasuruan” KH. Abdul Mujib Imron’ Mengawali Sambutan arahannya dengan menyapa beberapa tamu undangan, tak ketinggalan menyapa secara khusus Anggota Dewan, Agus Suyanto ” Mas Agus ini wakil ketua komisi I dari F-PKB, dari wilayah dapil 6″ nada kedekatan Wabup.

Saya salut dan bangga dengan Madrasah Ibtidaiyah Nahdatul Ulama Darul Ulum Candiwates, lanjut Gus Mujib” ungkapan doa dan harapan, semoga kelak ada Bupati Pasuruan lulusan dari Madrasah sini.

Selain menyampaikan beberapa program Pemkab, himbauan menjaga Jam’iyah Nahdlatul ulama dari serangan Radikalisme juga lugas di terangkan, semoga madrasah ini semakin sukses dan berkah, tutup Sang Wabup.

Ahmad So’im, SH. MH. Selaku ketua Panitia dalam hajatan yang berlangsung tiga hari tersebut, menyampaikan terimakasih atas kepercayaan semua pihak dalam sambutan pembukaannya.

Kegiatan ini sukses karena kerja keras semua pihak, lanjut Cak So’im panggilan akrabnya, peran dewan guru dan kepala sekolah cukup luar biasa untuk acara ini.

Baca Juga : klik disini đŸ‘‡  Aktivis Pasuruan Demo Damai : Londo Main Drama Teatrikal di Gedung Putih

Rangkain kegiatan yang berlangsung tiga hari ini di laporkan secara gamblang, mulai hari pertama, kedua dan kirab yang menerjunkan sekitar 350 siswa sebagai pembuka acara puncak siang tadi. Terimakasih atas kontribusi para donatur dan Ormas dalam pelaksanaan kegiatan ini, tutup Ketua Panitia.

Camat Prigen ‘ Ahmad Mulyono, S.Pd. dalam potongan sambutan singkatnya menyampaikan Kagum dan apresiasi “saya sebagai Camat, belum pernah menghadiri atau melihat acara Haflah Akhirussanah semeriah, seperti yang diadakan Madrasah Ibtidaiyah Candiwates ini ” sontak tepuk tangan gemuruh” tutur Camat Prigen.

Pertama sepanjang sejarah Haflah Akhirussanah di Madrasah ini, sekarang paling meriah, tutur Shohib’ salah satu walimurid yang hadir di acara puncak malam ini.

Berlanjut Ceramah agama Bu Nyai Kondang yang wajahnya sering menghiasi layar TV9. Dra. Hj. Ucik Nurul Hidayati, MPdI. (Din)

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA