Lumbung Berita
NEWS TICKER

Gus Mujib Halal Bi Halal di Kampung Kopi Jatiarjo Prigen

Sabtu, 6 Mei 2023 | 5:01 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan,lumbung-berita.com

Keluarga Besar LP Ma’arif MWC NU Prigen menggelar Halal Bi Halal di Kampung Kopi Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan. Sabtu, 6/5/2023.

Sekitar 200 siswa menyambut kedatangan Wakil Bupati Pasuruan dengan membawa bendera merah putih dan atribut lembaga, tampak Grup Al-Banjari dari MA Talang Watuagung dan drumband Miftahul Khoir Jatiarjo turut serta dalam penyambutan tersebut.

Wakil Bupati Pasuruan ” Abdul Mujib Imron, SH.MH. Menyapa satu persatu para undangan yang datang di pembuka sambutannya, tak lepas para ibu guru RA pun disapa dengan nada canda, Seragamnya bagus, cantik-cantik , tak doakan lunas semua” sontak para hadirin tepuk tangan gemuruh (sambil tertawa)

Dalam sambutan halal bI halal nya, Gus Mujib panggilan akrabnya menceritakan kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW menuju tanah Haram Makkah untuk dijadikan teladan umat manusia. Kisah Nabi Ibrahim As juga bisa kita teladani dalam membimbing dan mendoakan anak cucu kita, jelasnya.

Saya sebagai Wakil Bupati Pasuruan minta maaf kalau selama priode saya masih banyak kekurangannya, dan saya bersama Pak Bupati selesai di 24 September mendatang, tuturnya.

Baca Juga : klik disini 👇  Usai Diguyur Hujan, Rumah di Kepulungan Ambruk

Dalam sambutan akhirnya Gus Mujib, minta doa dan dukungannya untuk Bupati Pasuruan yang akan berlaga di Pilcaleg RI nanti, insyaallah amanah membangun Pasuruan,tutupnya.

Tak ketinggalan, Gus Mujib juga menyapa dan menitipkan masyarakat Prigen kepada Agus Suyanto, Wakil Ketua akomisi I F.PKB DPRD Kabupaten Pasuruan, yang duduk di kursi kehormatan.

Suprapto ” Ketua LP Ma’arif MWC NU Prigen dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf dan terimakasih kepada seluruh pihak dan hadirin yang turut serta mensukseskan acara halal bI halal yang di selenggarakan di Kampung Kopi saat ini.

Saya berharap kita saling mendukung dan mengarahkan setiap lembaga yang kita pegang, lanjut Suprapto” ini merupakan awal yang baik untuk membangun kamunikasi antar guru, dan kepala sekolah baik lembaga formal maupun non formal yang ada dibawah naungan NU.

Kepala Desa Jatiarjo” Dardiri,
Juga diberikan waktu sambutan di acara halal bI halal tersebut, secara singka ia menyampaikan permohonan maaf jika fasilitas dan penghormatan kami kurang berkenan, kampung kopi siap dimanfaatkan untuk event yang lebih besar, pungkasnya.

Baca Juga : klik disini 👇  Deklarasi Balagibran: Humaidi Umar (Korcab Pasuruan) Angkat Bicara

Halal bi halal tersebut di hadiri sekitar 700 undangan terdiri dari guru, kepala sekolah, Forkopimka dan tokoh masyarakat di wilayah Prigen.

Acara berlangsung lancar dan sukses, sekitar pukul 11.00 Wib, acara halal bI halal di tutup dengan doa. (Din)

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!