Lumbung Berita
NEWS TICKER

H. Abdulloh Sataar berbagi dan Buka Puasa Bersama Konstituennya

Minggu, 9 Mei 2021 | 5:01 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Malang_Lumbung–berita.com

Anggota DPRD Kabupaten Malang yang juga Wakil Ketua Komisi III, H.Abdulloh Sataar, SE mengelar konsolidasi serta buka bareng bersama konstituennya se Kecamatan Pakis. Acara tersebut digelar di YPI Al Hidayah Tirtomoyo Pakis, Sabtu (8/5/21).

Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa di akhir bulan ramadhan ini, dirinya sengaja menggelar konsolidasi dan buka puasa bareng dalam rangka menyampaikan kinerja selama menjadi wakil rakyat.

“Hal itu merupakan kewajiban dan melaporkan kinerja kepada konstituen atas kerja saya selama ini,” Jelasnya.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Malang ini menyampaikan, bahwa dirinya sebagai Dewan yang dipilih rakyat mengundang perwakilan dari seluruh kader, dari masing-masing desa se Kecamatan Pakis.

“Kami undang kader dari seluruh desa se Kecamatan Pakis,” Ujarnya.

Hadiri dalam kegiatan, Relawan dari 15 Desa se Kecamatan Pakis berjumlah 435 orang terdiri dari 399 Relawan TPS, 15 Kordes, 5 Korcam & 16 KorLoS (Kordinator Loyalis Satar),” Ungkapnya.

H. Abdulloh Satar, menjelaskan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin komunikasi dan mempererat tali Silaturrahmi antara Wakil Rakyat dengan Rakyat, utamanya para relawan yang pada waktu Pileg bersama- sama berjuang.

Baca Juga : klik disini  HUT Ketua Umum PDIP Dirayakan Dengan Menanam Ratusan Pohon

“Kegiatan ini juga sebagai media untuk melaporkan kegiatan selama bertugas di DPRD Kabupaten Malang, sekaligus sebagai wadah untuk menjaring aspirasi,” Tuturnya.

Dalam agenda kegiatan tersebut, disamping dilakukan buka puasa bersama juga ada pembagian bingkisan untuk 435 relawan yang ikut serta dan hadir.

Jurnalis : Lum-Kie’

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!