Lumbung Berita
NEWS TICKER

H. Aripin : LPJ-FPAD Tejowangi Berjalan Lancar

Senin, 3 Januari 2022 | 3:38 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Laporan Pertanggung Jawaban – Forum Peduli Aset Desa (LPJ-FPAD) tahunan, Desa Tejowangi dengan PT. Indolakto, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Senin (03/01/2022) pukul 19:30 Wib.

Dalam sambutannya ketua FPAD Tejowangi, H Aripin, mengungkapkan rasa syukur Alhamdulillah atas kepercayaan PT. Indolakto dan Pemerintah Desa Tejowangi pada dirinya.

“Untuk hasil dibagikan per dusun 500 ribu setiap bulannya, kalau bantuan kematian tergantung lingkungan. Rekapitulasi tidak pernah berhenti dan kami selalu membuat laporan,” kata H. Aripin.

Dijelaskan ketua FPAD Tejowangi, adanya Pandemi Covid-19 sumber dana terkendala. Namun, rekapitulasi atau laporan tetap jalan terus.

Sementara itu manajemen PT. Indolakto, Moch Naby Aksani Akbar atau yang biasa di panggil Sony, mengucapkan terima kasih kerja samanya atas bantuan FPAD Tejowangi yang diketuai H. Aripin.

“Semoga kedepan agenda seperti ini tetap berjalan dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Sony.

Dalam kesempatan itu Kepala Desa (Kades) Tejowangi, Yasin, menyambut baik dan bersyukur atas adanya FPAD Tejowangi dengan PT. Indolakto.

“Terima kasih atas pengelolaan FPAD selama ini yang sangat baik. FPAD berdiri dengan manajemen sendiri. Mari saling kordinasi,” harap Kades Tejowangi.

Baca Juga : klik disini  Pelaku Pembunuhan di Lapangan Beji Dibekuk

Yasin menegaskan bahwa, dalam pengelolaan FPAD Tejowangi dirinya tidak meminta sepeserpun hasilnya.

Tidak lupa Kades berpostur tinggi kurus ini berharap kepada Manajemen PT. Indolakto, agar menambah item lagi ke FPAD Tejowangi.

LPJ-FPAD dihadiri Manajemen PT. Indolakto beserta jajaran, Kades Tejowangi, Pengurus FPAD Tejowangi, Toga, Tomas, Toda serta lainnya.

Perlu diketahui, dana bersumber dari PT. Indolakto melalui limbah (Avalan) yang di kelolah Forum Peduli Aset Desa (FPAD).

Kegiatan di tutup dengan pembacaan doa oleh Tokoh Agama (Toga). Kegiatan berjalan dengan lancar serta nyaman.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!