Lumbung Berita
NEWS TICKER

H. Muhamad Yasin Resmi Memimpin Desa Gununggangsir

Selasa, 17 Mei 2022 | 8:12 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
H. Muhamad Yasin resmi memimpin Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, setelah Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari PJ Kades Gununggangsir, Sugianto SH, Selasa (16/05/2022) pukul 20:00 Wib.

Sertijab dihadiri Forkopimcam Beji, Pemdes Gununggangsir, BPD Gunung Gangsir, Toga, Tomas, Satpol PP Kabupaten serta lainnya.

Dalam sambutannya PJ Kades, Sugianto SH menyampaikan terima kasih atas kerjasama Pemdes Gununggangsir, Panitia Pilkades juga lain-lain.

“Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan saya. Mari kita dukung kinerja Kades dan pemerintah Desa Gununggangsir,” ucap sapaan Sugik.

Sementara itu Kades Gununggangsir, H. Muhamad Yasin, bersyukur dan berterima kasih kepada Forkopimcam serta panitia Pilkades juga Pemerintah Desa Gununggangsir, yang turut mengsukseskan Pilkades 2022 dengan tertib serta nyaman.

“Syukur Alhamdulillah, saya mohon kerjasamanya dalam memajukan Desa Gununggangsir yang lebih baik,” kata Kades Gununggangsir.

Ucapan selamat bertugas datang dari Camat Beji, Drs Wijaya Sugianto. Tidak lupa mantan Camat Rejoso ini berpesan kepada Kades baru, agar cepat beradaptasi dan bersinergi dengan semuanya.

Baca Juga : klik disini  Wujud Sinergitas: Polres Pasuruan menggelar Piramida Buka Puasa Bersama Awak Media

“Selamat bertugas. Jalankan amanah yang di berikan masyarakat Gununggangsir dengan baik,” harap Camat Beji.

Kegiatan Sertijab berjalan dengan penuh khidmad, dan di tutup dengan pembacaan doa oleh tokoh agama Desa Gununggangsir.

Jurnalis : Aryo.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!