Lumbung Berita
NEWS TICKER

H Ruslan DPRD Kabupaten Pasuruan Hadiri Santunan Anak Yatim dan Temu Kangen

Minggu, 22 November 2020 | 7:11 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Fraksi PDI-Perjuangan, H Ruslan, hadiri santunan anak yatim dan jompo dalam rangka temu kangen komunitas Trail Cirebon MBLEAR, di Desa Tejowangi, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Sabtu malam (21/11/20).

Kegiatan juga sebagai ajang temu kangen pecinta motor Trail, yang bertempat dihalaman rumah H Akbar Subehan Zulkarnain atau yang lebih dikenal H Sadam. Tampak kekompakan antar hadirin dengan ramah tamah serta sambutan dan Mauidatul Hasanah.

Hadir dalam kegiatan antara lain, anggota DPRD Kabupaten Pasuruan atau ketua komisi lV, H Ruslan, Perangkat desa, Tokoh masyarakat serta berbagai komunitas Trail luar daerah.

Menurut H Ruslan, jumlah anak yatim piatu dan jompo yang disantuni mencapai 80 orang.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan sukses. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua personil komunikasi motor Trail MBLEAR, yang sudah mau ikut peduli kepada anak yatim dan lingkungan. Bukan serta merta karena hobi saja tapi tetap mengedepankan indahnya berbagi,” Ungkap H. Ruslan.

Pria yang berdomisili di Desa Sumberejo, Purwosari ini juga menyampaikan kalau komunitas motor Trail selalu mendedikasikan diri untuk memiliki jiwa sosial, terlebih di tengah pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga : klik disini  DPC-KNCI Malang Raya Baksos dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Semoga yang kami berikan bermanfaat dan meringankan beban ekonomi keluarga di masa pandemi seperti sekarang,” Tambah pria bertubuh gempal ini.

Sementara itu H Subehan ke Lumbung-berita.com menyampaikan, kalau hobi menunggani kuda besi menerabas medan terjal yang dilakukan anggota komunitas tidak lantas melupakan anak yatim yang membutuhkan perhatian.

“Kegiatan bakti sosial yang diadakan komunitas Trail Cirebon Timur, sangat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat Tejowangi dan sekitarnya,” Tutup H Subehan.

Selama kegiatan temu kangen pecinta motor Trail berjalan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), yaitu memakai masker.

Jurnalis : Yudha
Penerbit : Redaksi.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!