Lumbung Berita
NEWS TICKER

Hadiri Harlah GP Ansor, ini Pesan Penting Bupati Pasuruan

Minggu, 24 April 2022 | 11:34 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Pasuruan mengadakan tasyakuran dalam rangka peringatan hari lahir GP Ansor ke 88.

Acara harlah di gelar di gedung Segoropuro Pendopo Ngawiji Nyawiji Ngesti Wenaning Gusti Kabupaten Pasuruan, Sabtu (23/04/2022).

Kegiatan dihadiri Kader Ansor se-Pasuruan Raya, dengan diawali khataman Al-Qur’an sebagai rasa syukur atas hari Nuzulul Qur’an, hadir pula Komandan Satkorwil Banser Jatim H Irsyad Yusuf (Gus Irsyad).

Kepada awak media Abdul Karim, selaku ketua Cabang GP Ansor Kabupaten Pasuruan mengatakan kalau tasyakuran ini rutin setiap tahun di selenggarakan.

“Kita selenggarakan sebagai bentuk istiqomah dalam ber khidmah di Ansor Banser. Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi,” ungkapnya.

Kegiatan juga sebagai bentuk rasa syukur dan menyambung tali silaturahmi kader se-Kabupaten Pasuruan.

Sementara itu Gus Irsyad yang juga menjabat sebagai Bupati Pasuruan ini berpesan.

“Di Ansor Banser tidak ada yang namanya profit, yang ada adalah keberkahan juga harus taat terhadap pimpinan, jargon Satu Komando harus diaplikasikan betul sebagai Kader Ansor dimanapun berada, harus memberikan manfaatkan untuk masyarakat,” ungkap Gus Irsyad.

Baca Juga : klik disini  Cegah Kecelakaan, Lubang di Jalan Bypass Gempol Dicat Putih

Dikatakan Gus Irsyad, di organisasi terpenting adalah dapat berbagi peran dan tugas, berikan apresiasi bagi kader terbaik saat berkhidmat. Kesampingkan kepentingan pribadi, ditata niat berkhidmat untuk banyak orang, bangun komunikasi yang baik.

acara ini ditutup dengan pemotongan tumpeng dan pembagian hadiah lomba video kreatif bagi “Takjil On The Road”.

Jurnalis : Samhuri.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!