Lumbung Berita
NEWS TICKER

Hari Ini Ujian Perangkat Desa Sukorejo Dimulai

Rabu, 24 Februari 2021 | 3:08 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com

Ujian perangkat Desa Sukorejo dimulai hari ini, Rabu,Pukul 08.00 Wib (24/02/2021). Pelaksanaan untuk formasi Kepala Dusun Krajan ini dibuka langsung oleh Kepala Desa Sukorejo, H.M.Yusuf di Kantor Desa Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

Pantauan awak media, kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PLT Kecamatan Sukorejo, Kasi Pemerintahan Kecamatan Sukorejo, Ketua BPD beserta anggota, LPM, Perangkat Desa, dan Tim Penguji Universitas Yudharta Sengon Agung.

H.M.Yusuf membuka acara ini dengan khidmad. Ia mengemukakan proses seleksi ini diperlukan guna mencari sumberdaya manusia lokal yang profesional.

“Sehingga nantinya dapat memberikan pelayanan secara maksimal dan berimbas pada kesejahteraan desa,” ujar H.M. Yusuf.

Sementara itu, ketua tim penguji dari Universitas Yudharta Pasuruan Teguh Sarwo Aji Sp, MMA menjelaskan bahwa pihaknya netral, dan akan memberikan performa terbaik untuk menyeleksi peserta tes.

Ujian penjaringan di Desa Sukorejo diikuti oleh sepuluh peserta. Ada beberapa tahapan yang harus diikuti oleh peserta, mulai dari Tes Tulis, Interview dan Public Speaking.

Baca Juga : klik disini  Final Fun Game Mandiri FC Pasuruan Unggul dari Mahayana Malang
Baca Juga : klik disini  Tempat Rehabilitasi Sebagai Implementasi SPM Bidang Sosial

“Ujian dimulai dari tes tulis, kemudian interview, dan terakhir public speaking. Seluruh prosesi ujian selesai hari ini juga,” terang Teguh.

Sedangkan anggota tim penguji terdiri dari empat orang, M, Sulhan S.Sos., M.AB, Agus Eko Alfian,S.Sos.,M.AB, Nanik Kholifah,S.PSi.M.PSi, Mikhid Mashuri M.Thi.

Jurnalis : Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!