Lumbung Berita
NEWS TICKER

Hari Jadi Kabupaten Pasuruan, DPRD Kabupaten Pasuruan Adakan Khitanan Masal

Senin, 14 November 2022 | 9:32 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 


Pasuruan_Lumbung-berita.com
100 anak ikuti Khitanan Masal yang di selenggarakan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan, Senin (14/11/22) pukul 09:00 Wib.

 

Khitanan Masal dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke 1093 tahun. Bertempat di DPRD Kabupaten Pasuruan.

Dalam sambutannya, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Pasuruan, Moch Ridwan, menyampaikan kalau kegiatan hari ini dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke 1093.

“Terima kasih atas kehadiran semuanya, semoga kedepan semakin banyak peserta khitanan ini,” kata mantan Camat Gempol.

Hadir dalam kegiatan Forkopimda Kabupaten Pasuruan, Ketua MUI, Satpol PP serta lainnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, mengatakan kalau proses khitan pada zaman sekarang dengan zaman dulu sangat berbeda jauh.


“Khitan zaman sekarang itu enak, karena menggunakan teknologi yang sudah canggih, hari ini khitan besok sudah bisa bersekolah lagi, sehari sudah langsung sembuh, Kalau zaman saya dulu, satu bulan baru sembuh,” ucap sapaan Mas Dion.

Mas Dion berharap, semoga kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahun, dengan jumlah peserta khitan lebih banyak lagi.

Baca Juga : klik disini  Banpres Melalui Bank Mekar di Keluhkan Warga Grati

“Tahun ini pesertanya 100. Semoga tahun depan kita bisa melaksanakan dengan jumlah yang lebih banyak dan mudah-mudahan khitanan ini berjalan lancar,” pungkas Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan ditutup dengan pembacaan doa oleh Ketua MUI Kabupaten Pasuruan, KH.Nurul Huda, acara dilanjutkan dengan Khitanan Massal.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA