Lumbung Berita
NEWS TICKER

Hari ke 4 Lawang Fair 2023 Menampilkan Wonderfull Land dan Live Music

Selasa, 14 Februari 2023 | 3:34 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 


MALANG_Lumbung-berita.com
Hari ke 4 (empat) gelaran Lawang Fair 2023 di padati pengunjung. Selain itu, pengunjung juga di manjakan dengan panggung hiburan yang bertempat di Pujasera Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Senin (13/02/2023).

Panggung hiburan Lawang Fair 2023 menyajikan penari Wonderfull-Land asal siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) PGRI 2 Lawang. Selain tari tarian, penyelenggara kegiatan juga menampilkan live music Simple Coustic.

Kepada awak media, Huda selaku Event Organizer (EO) menyampaikan bahwa, penampilan di atas panggung mulai awal hingga hari ini 90% berasal dari Kecamatan Lawang.

“Kami ingin menampilkan kesenian dan hiburan yang berasal dari Kecamatan Lawang. Pada intinya yang tampil mulai awal sampai saat ini 95% dari Kecamatan Lawang,” kata EO yang berpenampilan nyentrik ini.

Masih kata Sam Huda, bahwa penyelenggara Lawang Fair 2023 ini ingin memberikan hiburan yang terbaik untuk warga Malang dan terkhusus Kecamatan Lawang.

Sementara itu Khoir, salah satu pengunjung asal Kecamatan Singosari menyambut baik kegiatan Lawang Fair ini.

Menurutnya, adanya kegiatan seperti ini bisa menghibur masyarakat dan bisa memutar perekonomian khususnya warga Kecamatan Lawang.

Baca Juga : klik disini 👇  Rumah Pimred Potretlensa di Teror Pakai Batu dan Senapan Angin

“Sangat bagus kegiatan ini. Perekonomian masyarakat bisa terangkat dan masyarakat terhibur. Semoga kedepan lebih baik,” ujar Khoir sembari melanjutkan belanja.

Slamet Basuki, selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya warga Lawang. Kami ingin menyajikan UMKM dan hiburan yang terbaik di Lawang Fair 2023 ini.

“Alhamdulillah pengunjung penuh dan berjalan lancar serta kondusif. Terima kasih warga Lawang serta Polsek juga Koramil dan Pemuda Pancasila (PP) dalam pengepaman. Kami mohon saling berkoordinasi agar kegiatan ini berjalan seperti yang di harapkan,” tutup sapaan Basuki.

Sekedar diketahui, di hari ke 5 (Lima) Selasa (14/02/2023) Panitia Lawang Fair 2023 menyajikan pelayanan publik dan Kebaya Fashion Show.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!