Lumbung Berita
NEWS TICKER

Hari Ke 8 Lawang Fair di Hadiri Anggota DPRD Provinsi Jatim

Sabtu, 18 Februari 2023 | 6:35 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Malang_Lumbung-berita.com
Memasuki malam ke 8 (delapan), Lawang Fair 2023 kedatangan tamu spesial dari H. Dwi Hari Cahyono,S.Hut.,S.Sos.,M.AP selaku Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur (Jatim) Fraksi Partai PKS, Jumat (17/2/2023) malam.

Namun, dikarenakan H. Dwi Hari Cahyono,S.Hut.,S.Sos.,M.AP ada tugas di Kabupaten Jombang, kedatangan beliau akhirnya diwakilkan langsung oleh isterinya, yaitu Hj.Dewi Irfani,S.Hut,Cht.,Mph.,M.Si.

Selain berkunjung, beliau juga sempat naik panggung Lawang Fair 2023 untuk menyapa pengunjung yang lain serta memberikan santunan kepada beberapa anak yatim dan piatu yang berada di Kecamatan Lawang.

Dalam sambutannya bunda Dewi Fani (sapaan akrabnya) meminta maaf, Karena Bapak Dwi Hari Cahyono ada tugas di Jombang dan tidak bisa ditinggalkan.

“Maka beliau mengutus saya untuk mewakili beliau hadir disini, dan beliau juga menyampaikan salam hormat kepada seluruh masyarakat dan tokoh-tokoh yang hadir pada malam ini dalam acara Lawang Fair 2023,” tuturnya.

Tak lupa beliau juga menuturkan ungkapan rasa terima kasih setinggi – tingginya kepada ormas Pemuda Pancasila (PP), yang sudah mengawal kedatangannya dalam acara tersebut.

Baca Juga : klik disini 👇  Motifnya Pinjam Uang Tak Diberi: Pembunuh Warga Pakis di Tangkap Polisi Malang

Selain itu Dewi Fani juga mengajak kepada seluruh pengunjung untuk membacakan Sholawat Tibbil Qulub, bacaan sholawat tersebut dimaknai untuk menambah kebahagiaan serta kesehatan lahiriya dan batiniya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan santunan ke anak dan yatim dan piatu, yang diberikan langsung Dewi Fani kepada sekira seratus anak yang hadir pada acara tersebut. Dan beliau juga meyakini bahwa dengan memuliakan anak yatim dan piatu maka Allah SWT juga kelak memberikan tempat mulia di hari akhir sesuai dengan ajaran agama Islam.

“Barang siapa yang menyantuni atau memuliakan anak yatim-piatu Insyaallah Allah memberi tempat khusus disurganya Allah SWT,” jelasnya.

Selain memberikan sambutan dan santunan kepada anak yatim dan piatu, sebagian pengunjung juga memanfaatkan moment dengan mengabadikan foto bersama bunda Dewi Fani.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!