Lumbung Berita
NEWS TICKER

Hari Pahlawan, IPNU-IPPNU PAC Wonorejo Giat Istighosah dan Tahlil

Sabtu, 11 November 2023 | 2:07 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Momentum Hari Pahlawan 10 November di peringati dengan istighosah dan tahlil oleh IPNU-IPPNU, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Jumat (10/11/2023).

Acara digelar secara sederhana tersebut di hadiri pengurus PAC, ketua ranting yang berada di Kecamatan Wonorejo dan berlangsung di kantor MWC.

Menurut Hilal, salah satu pengurus IPNU, kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kembali tentang perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Perjuangan merebut kemerdekaan perlu semangat, persatuan, pengorbanan dan kerjasama. Oleh karena itu, sebagai generasi penerus bangsa harus melanjutkan perjuangan bangsa dengan senantiasa belajar terus menerus guna mengisi kemerdekaan Indonesia,” ungkap Hilal.

Hal serupa di utarakan Wanda Mauludiah, Ketua PAC IPPNU, menurutnya, Hari Pahlawan tak cukup hanya diingat serta diperingati dengan perayaan saja.

Namun, kata Ketua PAC IPPNU, perlu juga refleksi, pembaharuan penyadaran diri terkait apakah yang selama ini dilakukan sudah sesuai dengan garis perjuangan para pahlawan atau tidak.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekan. Terlebih momentum 10 November tidak lepas dari kiprah pemuda serta santri kalangan Nahdliyin,” tutup sapaan Wanda.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Pengaman Polri - TNI di Lapangan Dapat Apresiasi dari Sakera Mania

Kegiatan istighosah dan tahlil dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November oleh IPNU-IPPNU PAC Wonorejo, berjalan dengan khidmad.

Jurnalis: MH

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!