Lumbung Berita
NEWS TICKER

Hari Paskah, Pemuda Pancasila Kabupaten Pasuruan PAM di Gereja St.Theresia

Jumat, 2 April 2021 | 1:25 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Menjaga idealisme Pancasila serta mengamankan dan mengamalkan Pancasila sebagai Falsafah hidup Bangsa dan Ideologi Negara serta mempertahankan Kedaulatan NKRI, itulah misi Organisasi Pemuda Pancasila yang tetap di gaungkan MPC Kabupten Pasuruan, Jumat (02/04/2021).

Pasalnya, di hari Paskah yang mana adalah hari raya umat Kristen yang biasa dilaksanakan setiap tahun untuk memperingati kebangkitan Yesus Kristus, Pemuda Pancasila (PP) PAC Pandaan yang di komandoi Wahab, hadir dan sinergi dan giat pengamanan bersama Forkpimka Kecwmatan Pandaan di Gereja St.Theresia Pandaan.

Rafi Aidrus Malibary, ketua PP MPC Kabupaten Pasuruan dihari Paskah menyampaikan ke optimisan untuk masyarakat, agar bangkit dalam segi semua hal.

“Ormas Pemuda Pancasila MPC Kab. Pasuruan adalah sebagai bagian dari masyarakat yang terus menjalankan komitmen, untuk senantiasa bersama seluruh elemen Agama dan Pemerintah, TNI serta Polri, guna menciptakan suasana kondusif, aman dan nyaman,” Tegasnya.

Menurut pria yang berdomisili di Kecamatan Sukorejo, terlebih pada momen Paskah, sebagai peristiwa Kebangkitan, itu mengingatkan kita harus bangkit dari segala hal terutama situasi pandemi.

“dan masih hangat di ingatan kejadian bom bunuh diri serta penyerangan Mabes Polri, Pemuda Pancasila tetap pada prinsipnya menjaga dan mempertahankan Kesatuan dan Persatuan RI. Menjaga prinsip-prinsip Ketuhanan, Keadilan dan Kebersamaan, MPC Kab. Pasuruan mengucapkan selamat hari Paskah buat umat Kristiani,” Pungkas pria hitam manis tersebut.

Baca Juga : klik disini  DMI dan Polda Jatim Sepakat Tangkal Covid-19 dan Radikalisme

Dalam giat PAM tersebut Forkopimka Kecamatan Pandaan mengapresiasi, terutama dari
Kompol Marwan Ishery. P. SH, selaku Kapolsek Pandaan.

“Ini lah bentuk sinergritas dari Pemuda Pancasila, Banser serta jajaran Forkopimka Pandaan sangat luar biasa, kekompakan dan kebersamaan seperti ini perlu di pertahankan, serta nilai-nilai ke Bhinekaan kita tetap
jaga dengan baik,” Kata Kapolsek Pandaan.

Loyalitas dan militansinya Pemuda Pancasila PAC Pandaan, bersama TNI maupun Polri sungguh luar biasa,” Tutup mantan Kapolsek Prigen.

Kegiatan PAM berjalan dengan harmonis serta aman juga kondusif.

Jurnalis : Samsul A.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!