Lumbung Berita
NEWS TICKER

Hari Pers Nasional: Lawang Fair 2023 Resmi di Buka

Sabtu, 11 Februari 2023 | 3:52 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

MALANG_Lumbung-berita.com
Lawang Fair 2023 resmi di buka, dalam rangka kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) dengan menghadirkan artis Ibu Kota, Sodiq Monata. Jumat (10/02/2023) pukul 19:30 Wib.

Kesuksesan pembukaan Lawang Fair tidak lepas dari keamanan Polsek Lawang Polres Malang, Koramil Lawang juga pemerintah Kecamatan Lawang dan Pemuda Pancasila serta lainnya.

Sebelum Lawang Fair 2023 di buka, pihak keamanan yang di pimpin Iptu Hariono, menggelar apel kesiapan keamanan serta kenyamanan pengunjung.

“Rapatkan barisan, tetap saling berkoordinasi dengan semua supaya kegiatan di lawang aman serta nyaman,” ucap Iptu Hariono.

Senada dengan Panit Lantas Polres Malang, Danramil 0818/27 Lawang Kapten Inf Miftahudin, menghimbau kepada seluruh jajaran yang bertugas pengamanan pembukaan Lawang Fair 2023 untuk saling koordinasi demi kemanan dan kenyamanan acara.

“Tetap kompak serta solid. Mari kita jaga wilayah Lawang agar tetap kondusif,” kata Danramil 0818/27 Lawang.

Dalam sambutannya ketua panitia Lawang Fair 2023, Slamet Basuki, mengucapkan terima kasih kepada pihak yang mendukung kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) malam ini.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Duo Ainul asal Wonorejo Kompak, Edarkan Sabu dan Dibekuk Polisi

Tidak lupa pria asli Kecamatan Lawang ini berharap kepada semua untuk saling berkolaborasi, dalam hal kepentingan masyarakat.

“Terima kasih kepada Forkopimca Lawang yang telah mendukung penuh kegiatan Hari Pers Nasional ini. Mohon maaf bila ada salah kata dan kekurangan kami,” ungkap sapaan Basuki.

Kemeriahan Lawang Fair 2023 dilanjutkan dengan hiburan rakyat yakni Orkes Melayu (OM) Mahestro asal Malang, dengan menghadirkan Artis Ibu Kota Sodiq Monata.

Kepada awak media, salah satu pengunjung asal Desa Sumberngepoh, I’in, mengapresiasi kegiatan yang di adakan Aliansi Wartawan Malang (AWM) di Kecamatan Lawang.

Menurut wanita berhijab ini, dengan adanya Lawang Fair 2023, perekonomian masyarakat bisa terangkat dan bisa terhibur.

“Intinya seneng aja ada kegiatan begini, karena banyak yang terhibur setelah sekian waktu gak ada acara apa-apa di wilayah Lawang,” tutup I’in.

Pembukaan Lawang Fair dalam rangka Hari Pers Nasional 2023 berjalan dengan aman, tertib serta nyaman.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!