Lumbung Berita
NEWS TICKER

Hari Raya Idul Adha, PT. Cimory Purwosari Bagikan Kambing Kurban ke Masjid

Minggu, 16 Juni 2024 | 3:30 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
5 (Lima) ekor kambing kurban di berikan perusahaan PT. Cisarua Mountain Dairy (Cimory) Purwosari, untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H. Sabtu (16/06/2024).

Sebagai wujud rasa syukur menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha 1445 H, perusahaan yang bergerak di bidang susu ini lagi-lagi membagikan kambing kurban.

Masjid mendapat kambing kurban dari PT. Cisarua Mountain Dairy (Cimory) ada 5 masjid, antara lain,
Masjid Baiturrohman Dusun Donorejo, Masjid Selaga Dusun Pakem, Masjid Sabilil Muttaqin Dusun Klojen, Masjid Nurrohman Dusun Puntir, Masjid Roddotul Muttakim Dusun Putranan.

Hidayat selaku HRD PT. Cimory Purwosari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H. Menurutnya, pemberian kambing kurban sebagai wujud rasa syukur Alhamdulillah dari perusahaan.

“Pemberian kambing kurban rutin kami laksanakan sebagai rasa syukur. Semoga berkah bagi penerima,” ucap sapaan Dayat.

Ucapan terima kasih datang dari Takmir Masjid Nurrohman Puntir, Abdul Ghofur. Pemberian kambing kurban ini, menurutnya, sangat berarti bagi warga Dusun Puntir.

“Terima kasih sudah di beri kambing kurban dari PT. Cimory. Semoga perusahaan susu ini semakin maju dan amanah,” kata Abdul Ghofur.

Baca Juga : klik disini 👇  Adiknya Digoda, Sang Kakak Naik Pitam dan Bunuh Warga Beji

Sekedar diketahui, PT. Cisarua Mountain Dairy (Cimory) bergerak di bidang susu bertempat di Dusun Puntir, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Setiap tahun, Perusahaan bekas PT. Sekartanjung ini rutin memberikan kambing kurban dan lainnya pada hari-hari besar ke masyarakat dan lainnya.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!