Lumbung Berita
NEWS TICKER

Hendak Beli Bensin, Dua Wanita Rejoso Dijambret

Senin, 22 Februari 2021 | 5:39 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Warga Desa Kemantrenrejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, kemarin malam riuh (22/02/2021). Pasalnya, dua wanita warga setempat dijambret.

Aksi penjambretan ini terjadi di Desa Kemantrenrejo. Sesaat setelah kedua wanita bernama Rany dan Vita keluar dari rumahnya untuk membeli bensin.

Informasi yang berhasil Lumbung Berita dapatkan, penjambretan ini terjadi sekira pukul 20.00 WIB.

Vita yang berboncengan dengan Rani saat itu hendak menuju Pom mini. Mereka berdua mengendarai motor Honda Beat bernopol N 6408 VB.

Sesampai di dekat makam Desa Kemantrenrejo, dua wanita ini dibuntuti oleh pengendara motor Yamaha V-Ixion bernopol N 4372 XS.

Belakangan diketahui pengendara V-Ixion ini berinisial AM, warga Dusun Semongkrong Timur, Desa Pasinan, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan.

Melihat handphone korban berada di kantong depan motor Beat, pelaku langsung tancap gas mengambilnya. Caranya dengan memepet korban dari kiri, dan kemudian merogoh kantong Beat.

Aksi nekat pelaku mengakibatkan korban terjatuh. Sedangkan pelaku sendiri, setelah berhasil mengambil handphone korban, langsung tancap gas.

“Setelah nyalip kiri dan mengambil Hanphone Vita, si pelaku langsung tancap gas,” tutur Hamdan, salah satu kerabat korban.

Namun pelarian pelaku tak berlangsung lama. Pelaku selanjutnya tak berhasil menguasai kendaraannya ketika sampai di pertigaan jalur pantura. Ia menabrak truk yang sedang melintas dari arah berlawanan.

“Pelaku terjatuh setelah menyenggol truk yang sedang melintas dari arah berlawanan,” lanjut Hamdan.

Di sisi lain, korban yang tak mau kehilangan jejak, mencoba mengejar sambil meneriaki maling. Alhasil warga sekitar berhasil menangkap pelaku.

Pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga. Beruntung anggota Polsek Rejoso segera datang dan mengamankan dari amuk massa.

Baca Juga : klik disini  Tampil Perdana, Kesenian Mandor Jentrung Dapat Apresiasi
Baca Juga : klik disini  Polres Pasuruan Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke -76 Tahun 2022

Vita dan Rani selanjutnya dilarikan ke Puskesmas Rejoso. Vita mengalami luka robek di pelipis dan lebam di bagian belakang kepala.

Sedangkan Rani menderita luka di bagian belakang kepala. Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari kepolisian.

Jurnalis : Samsul

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!