Lumbung Berita
NEWS TICKER

Hilang sejak Minggu, Pria di Pandaan Tewas Gantung Diri

Senin, 8 Maret 2021 | 11:46 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Hidup Winoto (50) berakhir tragis. Pria asal Dusun Candi, Desa Tunggulwulung, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan ini ditemukan tewas gantung diri pagi tadi (08/03/2021).

Winoto ditemukan tergantung di seutas tali yang digantungkan pada pohon Kamboja di makam Dusun Candi sekira pukul 08.00 WIB.

Dari pengakuan kerabat korban, Winoto sudah meninggalkan rumah dengan membawa tali tampar mulai Minggu siang (07/03).

Saat itu kerabat korban berusaha mencari keberadaannya, tapi tidak ketemu. Winoto baru ditemukan pagi tadi dengan posisi sudah meregang nyawa dan tergantung.

Penemuan itu sontak membuat warga sekitar gempar. Beberapa warga selanjutnya melaporkan temuan tersebut ke Polsek Pandaan.

Unit Reskrim Polsek Pandaan yang mendapat laporan, segera menuju lokasi untuk olah TKP. Dari olah TKP didapati tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Tadi kami panggilkan nakes dari Puskesmas Sebani. Dari pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ujar Kapolsek Pandaan, Kompol Marwan Ishery.

Menurut perwira dengan pangkat satu melati tersebut, korban diketahui mempunyai riwayat kelainan jiwa. Bahkan riwayat itu sudah mengidap sejak 1997.

Baca Juga : klik disini  PAK LEGIMIN bersama Warga Parelegi Sulap Sungai Penuh Ikan

“Korban memang memiliki riwayat gangguan jiwa. Pernah juga berobat ke RSJ Lawang pada tahun 2000,” imbuh Marwan.

Setelah evakuasi rampung, keluarga korban menolak untuk dilakukan proses autopsi. Keluarga lebih memilih untuk langsung dimakamkan.

“Setelah mendengar penjelasan dari Dokter, keluarga korban mengikhlaskan dan menolak untuk autopsi. Jadi korban langsung dimakamkan hari ini juga,” tutup Marwan.

Jurnalis : Indra.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!