Lumbung Berita
NEWS TICKER

HUT ke 9 Partai NasDem, Ketua DPD Partai Nasdem Kab Pasuruan mengajak Kader Partai untuk meneladani Kepemimpinan H. surya Paloh

Rabu, 11 November 2020 | 6:11 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pandaan,lumbung-berita.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pasuruan menggelar do’a bersama dan tasyakuran di Sekretariat, Jalan Pahlawan Sunariyo 1A Pandaan -Pasuruan- Jawa Timur (11/11/2020) pukul 10.00 Wib.

Hal ini dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke – 9 Partai Nasdem pada Rabu (11/11/2020) .

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pasuruan H.Joko Cahyono,SE .SH. MH, Fraksi Partai NasDem DPRD Kab. pasuruan dan para pengurus serta anggota Partai Nasdem. Acara HUT Partai NasDem terlihat dilaksanakan secara sederhana namun penuh dengan khidmat dan sangat menyentuh hati karena menghadirkan juga sembilan anak anak yatim untuk mewakili secara simbolis dari 99 anak yatim yang di berikan santunan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten pasuruan.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan do’a di pimpin oleh H. Halim jasim di lanjutkan sambutan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten pasuruan di tutup dengan Pemotongan 9 Tumpeng sebagai Simbol HUT Partai Nasdem Ke-9 Tahun, dan juga menyaksikan langsung Zoom Meeting dari DPP Partai NasDem yang langsung di hadiri oleh Presiden RI H.Joko Widodo.

Foto : Ketua DPD Joko Cahyono memberikan santunan kepada Zidan umur 16 tahun tidak bisa berjalan

“Nasdem berbagi kepada sesama, berbagi kebahagiaan, berbagi cinta kasih. Artinya ulang tahun ini tidak hanya dirasakan kader Nasdem sendiri, tetapi juga dirasakan khalayak seluruh masyarakat, kita memberikan santunan anak yatim 99 anak yang di wakili secara simbolis 9 anak, bakti sosial oleh seluruh Anggota Partai Nasdem,” sambut Ketua DPD H.Joko Cahyono.

Baca Juga : klik disini  Jelang Lebaran, Karang Taruna Sumbersuko Bagikan Santunan Anak Yatim

Partai Nasdem adalah satu-satunya partai Politik yang anti mahar, anti trasaksional dan tetap konsisten sebagai Partai pergerakan rakyat yang akan selalu hadir untuk rakyat, Saya juga mengajak kepada seluruh kader Partai untuk meneladani komitmen sang Pendiri Partai NasDem yaitu Bapak Surya Paloh yang tidak hanya mengejar jabatan politik tertentu, tidak ambisi dalam duduk di kursi kementerian, ini mampu dibuktikan oleh beliau dalam dua kali mengikuti Pemilu,”imbuh Joko cahyono.

Jurnalis : mr

Penerbit : Red

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!